Breaking News:

Berita Batola

Ketika Bupati Batola Hj Noormiliyani Terjebak Kabut Asap Pekat, Jarak Pandang Cuma 1 Meter

Ratusan pengguna jalan yang melintas di Jalan Hasan Basri kawasan Sungai Pantai Kecamatan Rantau Bedauh, Kabupaten Barito Kuala

Penulis: Edi Nugroho | Editor: Didik Triomarsidi
Akbar Warga Kota Marabahan
Mobil Bupati Batola, Hj Noormiliyani melewati kabut asap pekat di Hasan Basri, Sungai Pantai, Kecamatan Rantau Bedauh, Senin (28/10/19) pukul 06:58 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Ratusan pengguna jalan yang melintas di Jalan Hasan Basri kawasan Sungai Pantai Kecamatan Rantau Bedauh, Kabupaten Barito Kuala menghentikan kendaraannya karena pekatnya kabut asap, Senin (28/10/19) pukul 06:58 Wita.

Tampak ratusan pengguna jalan baik PNS yang bertugas di Marabahan, pelajar dan warga lainnya pun menghentikan kendaraan ke pinggir jalan.

Sejumlah mobil kepala dinas pun juga menghentikan mobil karena jarak pandang 1 meter sopir tak bisa melihat jalan karena kabut asap terlalu pekat.

Baca: FAKTA Siswi SMA Diperkosa, Dianiaya & Dibuang Pacarnya, dari Hamil hingga Kaget Pacarnya Masih Hidup

Baca: Terbongkar Siapa Sebenarnya PA, Artis yang Digerebek Terkait Postitusi Online Penerus Vanessa Angel

Baca: VIRAL VIDEO Pelajar Tirukan Suara Presiden Jokowi, Mirip Banget dan Bikin Teman-temannya Ngakak

Tak terkecuali mobil Alpard hitam Bupati Batola Hj Noormiliyani pun DA 1 M pun tak luput dari jebakan kabut asap ini. Sopir bupati Batola pun memperlambat mobilnya mengikuti antrian mobil lainnya.

Seorang warga Sungai Pantai, Yulian menjelaskan, kabut asap super pekat di kawasan Sungai Pantai karena di kawasan setempat baru saja terjadi kebakaran lahan.

"Iya tadi malam terjadi kebakaran lahan di kawasan Sungai Pantai. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved