Berita Tapin

Modus dan Fakta Ayah Cabuli Anak Tiri hingga Melahirkan di Tapin, Korban dan Ibunya Diancam Dibunuh

Tersangka SU, yang ditangkap polisi karena diduga mengagahi korban yang merupakan anak tirinya, sejak 2014 hingga korban melahirkan anak diperlihatkan

Modus dan Fakta Ayah Cabuli Anak Tiri hingga Melahirkan di Tapin, Korban dan Ibunya Diancam Dibunuh
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno memegang pundak SU, ayah tiri yang menodai anak kandung istrinya berkali-kali hingga melahirkan di Kabupaten Tapin, Senin (28/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tersangka SU, yang ditangkap polisi karena diduga mengagahi korban yang merupakan anak tirinya, sejak 2014 hingga korban melahirkan anak diperlihatkan, Senin (28/10/2019).

Minuman keras dan sering melihat kemulusan tubuh anak tirinya, menjadi alasab nafsu birahi SU tak terkendali hingga menodai anak tirinya saat ibu korban tak berada di rumah.

Warga pendatang itu kini berstatus tersangka dan terancam penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun.

Polisi menjeratnya dengan pasal berlapis, persetubuhan, pencabulan dan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak serta Undang-Undang tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno mengatakan kondisi korban sudah dikembalikan kepada keluarganya dan selalu diawasi pihaknya dan diberikan pendamping psikiater.

Sementara, pelaku diamankan, ungkap Kapolres Tapin atas informasi masyarakat di sekitar rumah tinggal pelaku di Kabupaten Tapin.

Menurut Kapolres Tapin, kasus itu sejak 2014 lalu, jika masyarakat belum berani membuat laporan polisi, tidak terungkap ke publik.

Apresiasi diberikan Kapolres Tapin atas keberanian masyarakat mengadukan tindakan pelaku terhadap korban juga anak tiri pelaku.

Pelaku sebut Kapolres Tapin, leluasa melakukan perbuatan asusila terhadap anak tiri itu di dalam kamar korban saat ibu korban berdagang di pasar pagi.

Pelaku menegak minuman keras, caranya membangunkan korban untuk menindih korban di bawah ancaman pelaku.

Halaman
123
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved