Berita Banjarmasin

Sambut Bulan Kesehatan Gigi Nasional, RSGM Gusti Hasan Aman Gelar Pengobatan Gratis

Menyambut Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) ke-10 dan dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55

Sambut Bulan Kesehatan Gigi Nasional, RSGM Gusti Hasan Aman Gelar Pengobatan Gratis
RSGM Gusti Hasan Aman
Sambut Bulan Kesehatan Gigi Nasional, RSGM Gusti Hasan Aman Gelar Pengobatan Gratis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) ke-10 dan dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang bertemakan Generasi Sehat Indonesia Unggul, Rumah Sakit Gigi & Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Kalsel melaksanakan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Jejangkit Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (26/10/2019)

Kegiatan ini adalah Kegiatan Pelayanan luar gedung yg dilaksanakan secara rutin setiap tahun dalam rangka menyambut kedua hari istimewa tersebut," kata Drg Spesialis, Aguslinar Sinaga, SKM, MM, Kasi Pelayanan Medik RSGM Gusti Hasan Aman, Senin. (28/10/2019).

Dijelaskan dia, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan RSGM Gusti Hasan Aman di tengah-tengah masyarakat.

Baca: FAKTA Siswi SMA Diperkosa, Dianiaya & Dibuang Pacarnya, dari Hamil hingga Kaget Pacarnya Masih Hidup

Baca: VIRAL VIDEO Pelajar Tirukan Suara Presiden Jokowi, Mirip Banget dan Bikin Teman-temannya Ngakak

Baca: Baru Dipilih Jokowi, Wamen Cantik Angela Tanoesoedibjo Bawa Dampak di Saham MNC Group

"Untuk kegiatan pelayanan dalam gedung RSGM Gusti Hasan Aman memberikan pelayanan kesehatan pengobatan gratis di RSGM selama enam hari tanggal 28 Oktober sampai 2 November 2019 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Jadi dalam minggu ini masyarakat dapat menikmati pengobatan gratis di RSGM yang terletak di Jalan Simpang Ulin Banjarmasin," tandas Aguslinar.

Rumah Sakit Gigi & Mulut yang dipimpin Drg Sapta Rianta Hutasoit, Sp.Ort, walau pun masih terhitung muda usianya, namun berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya dalam melayani kasus kesehatan gigi dan mulut mulai dari kasus umum hingga kasus spesialistik yang ditangani langsung oleh Drg Umum dan Drg Spesialis. Aguslinar Sinaga, SKM, MM.

Dalam kegiatan Bakti Sosial yang diketuai drg Muhammad Hery Septianoor ini juga ada kegiatan Dental Health Education (DHE) yaitu edukasi atau menjaga kesehatan gigi & mulut spt cara menyikat gigi dan menjaga kesehatan mulut. (syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved