Public Services

Warga Kandangan HSS Mengucapkan Terima Kasih Perbaikan Jalan Sudah Terlaksana

Kepada bapak bupati dan Dinas PUTR. Kami warga Sei. Karuh, Amawang Kiri, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Warga Kandangan HSS Mengucapkan Terima Kasih Perbaikan Jalan Sudah Terlaksana
ridertua.com
Ilustrasi lampu merah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kepada bapak bupati dan Dinas PUTR. Kami warga Sei. Karuh, Amawang Kiri, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berterima kasih karena pemkab akan memperbaiki jalan kami yang dibuktikan dengan sudah adanya papan proyek dipajang di muka jalan perumahan. Kami berharap agar secepatnya dikerjakan. 085259241592

TANGGAPAN
SEMUA usulan warga akan kami tindaklanjuti dalam bentuk kegiatan, tentunya hal ini dengan memperhatikan tahapan-tahapan penyampaian usulan sebagaimana telah diatur dalam Perencanaan Pembangunan.

Dengan diawali dari Musrenbang desa yang menghasilkan daftar kegiatan, dilanjutkan Musrenbang Kecamatan yang menghasilkan daftar urutan prioritas kecamatan, hasil tersebut selanjutnya dibawa pada pelaksanaan Musrenbang Kabupaten yang akan menghasilkan Daftar Prioritas Kabupaten yang telah dipadukan dengan Visi Misi Bupati Hulu Sungai Selatan.

Salah satunya berupa kegiatan di Dinas PUTR, seperti kegiatan yang saat ini dilaksanakan di kampung Sungai Karuh Desa Amawang Kiri. Kami mohon doanya, semoga pelaksanaan pengaspalan pada ruas jalan tersebut dapat selesai dan hasilnya sesuai seperti yang diharapkan warga kampung Sungai Karuh Desa Amawang Kiri,terima kasih.

TEDY SOETEDJO ST MT, Plt. Kepala Dinas PUTR Kab. HSS

Di kabupaten Kotabaru Banyak Rambu Jalan Tertutup Rumput
KOTABARU - Yth. Bupati Kotabaru. Dalam rangka pergelaran MTQ di kabupaten Kotabaru, di sepanjang jalan dari Tanjung Serdang - Kotabaru, rambu jalan banyak tertutup rumput dan catnya buram lagi. kemudian Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak mati. Mohon pemeliharaan rambu jalan, penambahan lampu PJU untuk keamanan kenyamanan masyarakat pengguna jalan. 082352746783

TANGGAPAN:
TERKAIT rambu jalan dari Tanjung Serdang sampai dengan Tugu Ikan sebetulnya kewenangan provinsi. Namun sampai Tugu Ikan Kering batas kota masih kita bantu.

Sehingga baik jalan maupun rambu kewenangan provinsi dan milik provinsi. Kerusakan dan untuk pemasangan rambu serta pengawasannya adalah kewenangan provinsi.

Dinas Perhubungan Kabupaten hanya bisa membantu untuk pembersihan. Petugas UPT terminal Stagen sebagai perpanjangan tangan Dishub Provinsi yang harus memperhatikan aset milik Dishub Provinsi. Ini merupakan koordinasi dengan intansi terkait di Pemkab Kotabaru.

Dengan demikian, nanti kita kerja sama dengan Pemprov untuk mengerjakan jalan dan rambu-rambu. Demikian yang dapat dijelaskan, terima kasih.

H SAYED JAFAR Al-IDRUS SH, Bupati Kotabaru

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved