HSU Mantap

Ribuan Jamaah Padati Tabligh Akbar Bersama Ustadz H Abdul Somad di Masjid Raya At Taqwa Amuntai

Tabligh akbar bersama Ustadz H Abdul Somad (UAS), Selasa (29/10/2019) di ruang induk Masjid Raya At Taqwa kota Amuntai dibanjiri ribuan jamaah.

Ribuan Jamaah Padati Tabligh Akbar Bersama Ustadz H Abdul Somad di Masjid Raya At Taqwa Amuntai
Pemkab HSU
Ustadz H Abdul Somad didampingi Bupati dan ulama saat berjalan di area masjid raya At Taqwa Amuntai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI-Tabligh akbar bersama Ustadz H Abdul Somad (UAS), Selasa (29/10/2019) yang dipusatkan di ruang induk Masjid Raya At Taqwa kota Amuntai dibanjiri ribuan jamaah.

Jamaah yang datang dari berbagai penjuru HSU dan juga luar HSU ini tak hanya memenuhi ruangan induk masjid, tetapi juga ruas-ruas jalan sekitaran masjid dan halaman perkantoran.

Bahkan sejak subuh ruangan Masjid Raya At Taqwa juga sudah dipadati jamaah laki-laki maupun perempuan yang ingin menyaksikan langsung tausiyah dari UAS.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK dalam sambutannya mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi sekaligus mengikuti kegiatan tabligh akbar ini.

Wahid juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jamaah yang berhadir untuk mengikuti tabligh akbar bersama UAS.

Ustadz H Abdul Somad saat memasuki Masjid Raya At Taqwa didampingi Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Ketua MUI HSU HM Said Masrawan
Ustadz H Abdul Somad saat memasuki Masjid Raya At Taqwa didampingi Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Ketua MUI HSU HM Said Masrawan (Pemkab HSU)

Bahkan menurutnya sebelum subuh jamaah telah datang memenuhi ruangan Masjid Raya At Taqwa.

Selain itu juga disampaikannya kegiatan juga dilakukan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan bulan Rabiul Awal atau Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Mudahan-mudahan kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ungkap bupati.

Sementara dalam tausiyahnya UAS mengaku bersyukur dipertemukan para ulama salah satunya dengan ayah sahabatnya asal Amuntai saat menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir.

“Saya sudah lama tak bertemu. Saya bersyukur saat datang ke Amuntai, bisa bertemu dengan ayah sahabat saya. Baru kali ini, saya datang ke Amuntai,” ujarnya.

Ustadz H Abdul Somad saat sampaikan tausiyahnya
Ustadz H Abdul Somad saat sampaikan tausiyahnya (Pemkab HSU)
Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved