Advertorial Bank Kalsel

Lebih Aman, Bank Kalsel Imbau Seluruh Nasabah Segera Penukaran Kartu ATM Berlogo GPN

Dalam rangka mendukung kampanye GPN kuartal II yang dilaksanakan Bank Indonesia, Bank kalsel mengajak seluruh nasabahnya untuk dapat meningkatkan

Lebih Aman, Bank Kalsel Imbau Seluruh Nasabah Segera Penukaran Kartu ATM Berlogo GPN
Istimewa/Bank Kalsel.
Kartu GPN Bank Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka mendukung kampanye GPN kuartal II yang dilaksanakan Bank Indonesia, Bank kalsel mengajak seluruh nasabahnya untuk dapat meningkatkan transaksi pembayaran pada merchant-merchant Bank Kalsel menggunakan kartu ATM berlogo GPN.

Hal ini bertujuan untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah, serta bagi nasabah yang belum melakukan penukaran kartu ATM berlogo GPN untuk dapat menukarkan kartu ATMnya pada Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat.

Staf Divisi Dana dan Treasury Bank Kalsel, Namyra Athanasya mengatakan, pada kuartal pertama Bank Indonesia mengarahkan penukaran pada data yang besar.

Sedangkan kuartal kedua ini, lebih diarahkan pada promosi, di antaranya semua bank diwajibkan melakukan promo melalui jejaring sosial.

"Karena ini permintaan dari Bank Indonesia minimal dicoba pada satu merchant. Kami coba dulu karena ini berlaku sampai akhir tahun," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, ke depan Bank Kalsel akan melakukan promosi melalui salah satu merchant mereka yaitu Toko Mas Sumber Rezeki.

Setiap nasabah yang melakukan transaksi menggunakan ATM Bank Kalsel berlogo GPN pada hari Jumat akan mendapatkan souvenir.

Untuk meningkatkan penukaran, kemudahan dan kenyamanan transaksi.

Nasabah lama atau baru dapat melakukan penukaran kartu ATM berlogo GPN pada kantor cabang Bank Kalsel terdekat.

Selain menggunakan jejaring sosial, petugas juga siap mengedukasi setiap nasabah yang datang di cabang Bank Kalsel.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved