Berita Banjarmasin

Pedangdut Lida Barbie Rela Panas-Panasan Demi Mengumpulkan Sumbangan Aksi Sosial

Aksi sosial dilakukan oleh salah seorang pedangdut yang ada di Hulu Sungai Selatan (HSS) yakni Lida Barbie pada Selasa (29/10/2019) siang.

Pedangdut Lida Barbie Rela Panas-Panasan Demi Mengumpulkan Sumbangan Aksi Sosial
Istimewa
Lida Barbie 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi sosial dilakukan oleh salah seorang pedangdut yang ada di Hulu Sungai Selatan (HSS) yakni Lida Barbie pada Selasa (29/10/2019) siang.

Pasalnya Lida Barbie saat itu melakukan penggalangan dana di perempatan lampu merah Jalan Brigjen Hasan Basri HSS dengan menyodorkan kotak sumbangan kepada pengguna jalan.

Meskipun cuaca yang cukup panas, Lida Barbie bersama beberapa penyanyi yang jug ada di HSS tetap semangat mengumpulkan sumbangan dari pengendara yang melintas.

"Saya dan teman-teman penyanyi dan juga musisi ikut melakukan penggalangan dana karena ada penyanyi di daerah Kapuh yang terkena musibah kebakaran," ujar Lida Barbie.

Baca: Selama Operasi Antik 2019 , Ditnarkoba Poida Tangkap 322 Tersangka, Sita 4,2 Kg Sabu

Baca: 15 Manfaat Minum Kopi Hitam untuk Kesehatan, Cegah Demensia Hingga Bikin Bahagia

Baca: Pernikahan Luna Maya Diungkap Eks Ahmad Dhani, Maia Estianty, Faisal Nasimuddin atau Ariel NOAH?

Lida Barbie pun mengaku aksi seperti itu menjadi pengalaman pertamanya, karena sebelumnya tidak pernah melakukannya.

"Sebelumnya tidak pernah sama sekali apalagi berjemur di lampu merah bahkan tidak ada tempat berlindung. Tapi puas karena alhamdulillah hasilnya lumayan banyak," katanya.

Lida Barbie juga senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut, terlebih untuk membantu korban musibah kebakaran yang seprofesi dengannya.

"Paling tidak bisa berkontribusi dengan tenaga, kalau tidak bisa menyumbang dana," jelasnya.

Lida Barbie sendiri sebenarnya saat itu sedang diburu waktu karena harus segera menuju Loksado untuk mengisi job menyanyi.

Namun karena ingin berpartisipasi melakukan penggalangan dana, Lida Barbie pun tetap menyempatkan diri ikut turun ke jalan dan meminta sumbangan pada pengguna jalan.

"Malamnya saya ada job di Loksado, tapi karena ingin ikut berpartisipasi saya menyempatkan diri untuk ikut," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved