Berita Kalteng

Pengurus KONI Kalteng Segara Plenokan Pelaksanaan Musorprov Kalteng

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah dalam waktu dekat akan berakhir, sehingga pengurus akan rapat pleno.

Pengurus KONI Kalteng Segara Plenokan Pelaksanaan Musorprov Kalteng
tribunkalteng.com/faturahman
Sekretaris KONI Kalteng, Ferry S Lesa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah dalam waktu dekat akan berakhir, sehingga pengurus internal akan melakukan rapat pleno untuk menentukan waktu pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Kalteng.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah Ferry S Lesa, Rabu (30/10/2019) mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat keanggotaan yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada 28 September 2019, yang lalu.

Pihaknya, saat ini masih dalam tahap pembuatan laporan terkait kegiatan tersebut, pengurus KONI Kalteng akan melakukan rapat pleno terkait hasil dari rapat anggota tersebut dan kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan awal Bulan Nopember 2019 mendatang.

Baca: KPU Buka Sayembara Logo, Maskot dan Jingle Pilkada Kalsel 2020, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Baca: Kebakaran Lahan Masih Terjadi Kabut Asap Kembali Muncul, ISPU Mendata Udara Palangkaraya Masih Sehat

Mantan Anggota DPRD Kota Palangkaraya ini, mengatakan, setelah dilakukan rapat pleno tersebut, akan ditentukan waktu pelaksanaan Musorprov sehingga nantinya, akan terbentuk panitia yang akan bertanggungjawab untuk pelaksanaan Musorprov tersebut, sehingga akan dibukalah pendaftaran untuk pencalonan pengurus KONI Kalteng yang baru.

"Nantinya, tim penjaringan lah yang akan mengurus soal tahapan-tahapan dalam penjaaringan calon pengurus baru yang akan dilakukan seleksi oleh tim tersebut. Nantinya, juga akan ada beberapa penguman yang akan mengundang media dalam sosialisasinya secara transparan, hingga siapa saja calon yang lolos tahapan penjaringan tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, dalam rapat keanggotaan KONI yang dilakukan di Pangkalanbun, telah ditetapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang, di Kotawarngin Timur, sebagai tuan rumahnya, karena dianggap sebagai kabupaten yang paling siap. banjarmasinpost.co.id/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved