Banjarbaru Pemenang 2019

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan Sembako ke Petugas Kebersihan

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri acara Pembagian Sembako

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Serahkan Sembako ke Petugas Kebersihan
Humas Pemko Banjarbaru
Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Banjabaru, H Nadjmi Adhani didampingi oleh Senior Manager SDM & Umum PT PLN Persero UIKL Kalimantan Joice Lani Wantania, Kepala Dinas LH Sirajoni. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri acara Pembagian Sembako dalam Rangka Memperingati Hari Listrik Nasional ke-74 Tahun 2019.

Pada kegiatan Selasa, (29/10) di Halaman Kantor Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru dan untuk Senin, (28/10) dilaksanakan pool armada Dinas Lingkungan Hidup (LH) Banjarbaru.

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 74 melalui Yayasan Baitul Maal PT PLN Persero Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran (UIKL) Kalimantan bekerja sama dengan forum Komunikasi Anggota Luar Biasa KSR-PMI ULM Banjarbaru dan KSR-PMI ULM Sub Unit Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri acara Pembagian Sembako dalam Rangka Memperingati Hari Listrik Nasional ke-74 Tahun 2019.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan

Jaya Setiawan menghadiri acara Pembagian Sembako dalam Rangka Memperingati

Hari Listrik Nasional ke-74 Tahun 2019. (Humas Pemko Banjarbaru)

Mereka memberikan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang sudah berlangsung sejak Senin, (28/10).

Untuk pembagian di Dinas Perkim Kota Banjarbaru, yang mendapat bantuan sembako adalah para petugas kebersihan berjumlah 98 orang.

Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan terimakasih kepada PLN dalam memperingati hari ulang tahun dengan membangun kepedulian dan membangun empati.

Akhirnya muncul simpati dengan bersinergi menjalin persaudaraan sebagai modal untuk membangun kota Banjarbaru di segala bidang.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved