Liga 1 2019

Jelang Kalteg Putra Vs Persib Bandung, Demi Keluar Zona Merah Kalteng Harus Menang, Live Indosiar

Laga Liga 1 tahun 2019 Putaran Kedua mempertemukan Kalteng Putra vs Persib Bandung , kedua tim melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya,

Jelang Kalteg Putra Vs Persib Bandung, Demi Keluar Zona Merah Kalteng Harus Menang, Live Indosiar
tribunkalteng.com/faturahman
Tim Kalteng Putra saat memberikan keterangan pers jelang laga melawan Persib Bandung, Kamis (31/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemain dan pelatih Kalteng Putra bertekad harus menang dalam laga 26 melawan Persib Bandung yang akan di gelar kandang Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019) malam.

Laga Liga 1 tahun 2019 Putaran Kedua mempertemukan Kalteng Putra vs Persib Bandung , kedua tim melakukan latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, tersebut, merupakan kesempatan bagi tim tuan rumah untuk keluar dari zona degradasi atau zona merah.

Tentunya, pemain dan pelatih Laskar Isen Mulang ini akan habis-habisan dalam laga besok, melawan Maong Bandung yang selama ini dikenal memiliki pemain dan pelatih yang handal dalam laga liga satu.

Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Olivera, mengatakan, pihaknya harus optimistis menang melawan Persib Bandung dalam laga tersebut, karena laga tersebut merupakan kesempatan bagi Laskar Isen Mulang untuk keluar dari Zona Degradasi.

Baca: Jadwal Live Kalteng Putra vs Persib Bandung Liga 1 2019 di Indosiar & Vidio.com Jumat (1/11)

Baca: Hasil Akhir Persib vs Persija Liga 1 2019: Skor Akhir 2-0 untuk Kemenangan Maung Bandung

"Semua tim Kalteng Putra sudah sangat siap dalam laga besokz kita harus menang, karena ini menjaga nama tim sebagai tuan rumah, dan ini adalah kesempatan Kalteng Putra untuk bisa keluar dari zona degradasi, sehingga harus bisa menang," ujarnya.

Sementara itu, Kiper Kalteng Putra, Rexy Rahayu, menegaskan, pihaknya sebagai pemain sangat termotivasi bertanding melawan Persib Bandung, karena selama ini tim tersebut dikenal memiliki pemain dan pelatih yang mempuni.

"Kalteng Putra harus meraih tiga point melawan Persib Bandung, inilah saatnya tim Kalteng Putra bisa keluar dari zona degradasi, sehingga dalam laga besok harus menang dan bisa mencuri poin dalam laga melawan Persib Bandung," ujarnya. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved