Kebiasaan Unik Pedangdut Kalsel

Tak Mau Kalah, Rina LIDA 2018 Ikut Penggalangan Dana di Siring Menara Pandang

Pengalaman melakukan kegiatan amal berupa penggalangan dana juga sudah dirasakan oleh pedangdut di kota Banjarmasin yakni Rina Aulia.

Tak Mau Kalah, Rina LIDA 2018 Ikut Penggalangan Dana di Siring Menara Pandang
istimewa
Ramaikan Pentas Amal di Siring Menara Pandang, Rina Aulia Sebut Pengalaman Pertama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengalaman melakukan kegiatan amal berupa penggalangan dana juga sudah dirasakan oleh pedangdut di kota Banjarmasin yakni Rina Aulia.

Pedangdut yang sempat melaju ke Top 27 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 ini menjadi bintang tamu pada pentas amal yang dilaksanakan oleh Teater Awan dan Sanggar Balatik pada Sabtu (10/10/2019) di Siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean Banjarmasin.

Rina Aulia yang saat itu didapuk menjadi bintang tamu membawakan setidaknya dua buah lagu untuk menghibur penonton sekaligus mereka yang mau beramal.

Ketika pementasan berlangsung panitia pun mengedarkan kotak sumbangan, yang hasilnya diserahkan kepada para korban musibah kebakaran.

Baca: FAKTA Video Mesum Mirip Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad, Gisella Anastasia Menduga Modus Jahat Ini

Baca: Warga Desa Pantai Sering Melihat Nelayan Gunakan Trowl, Kelompok Ini Lapor Ke Polair Kotabaru

Baca: Rangkuman Kisah Haru Yura Yunita, Merakit 3 Menit Serasa 3 Tahun Perjalanan Sebelum Ketemu Delia

Kepada banjarmasinpost.co.id, Rina Aulia pun mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya mengisi job untuk sebuah kegiatan amal. Tak heran karenanya menjadi kesan tersendiri.

"Ini jadi pengalaman pertama saya. Makanya saya pun juga sangat antusias," ujarnya.

Pedangdut yang baru beberapa bulan lalu melepas masa lajangnya ini juga mengaku senang bisa turut tampil menghibur penonton serta masyarakat yang ikut beramal.

"Senang tentunya bisa ikut berkontribusi di acara ini, dan orang yang hadir pun saat itu juga sangat antusias untuk ikut menyumbang," jelas pedangdut asal Marabahan ini.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved