Timnas Indonesia

Bek Timnas U-16 Indonesia, Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Jadi Korban Gempa Ambon

Kabar mengenai Alfin menjadi korban gempa diunggah pertama kali oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti di iakun instagramnya.

Bek Timnas U-16 Indonesia, Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Jadi Korban Gempa Ambon
INSTAGRAM PSSI
Pemain asal Ambon, Alfin Lestaluhu, saat membela timnas U-16 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar duka datang dari Timnas Indonesia dan PSSI. Pilar timnas U-16 Indonesia, Alfin Lestaluhu meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019), akibat jadi korban Gempa Ambon beberapa waktu lalu.

Dilansir dari BolaSport.com, kabar duka menyelimuti sepak bola nasional, Pemain muda Alfin Lestaluhu meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Allah SWT sdr Alfin Lestaluhu, pemain Timnas U-16," begitu bunyi pesan yang diterima oleh BolaSport.com dari PSSI.

Diketahui, Alfin Lestaluhu menjadi salah satu korban yang terdampak oleh Gempa Ambon yang terjadi pada Kamis (26/9/2019) lalu yang berkekuatan magnitudo 5,6 SR pada pukul 07.39 WIB.

Baca: Gara-gara dari Indonesia, Penyerang Timnas U-19 Bagus Kahfi Batal Direkrut Arsenal

Kabar mengenai Alfin menjadi korban gempa diunggah pertama kali oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti di iakun instagramnya.

"Semoga Alfin dan saudara - saudara kami di Maluku selalu diberikan perlindungan, kesabaran, dan kekuatan," tulis Bima pada Kamis (26/9/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah terdampak gempa tersebut, Alfin Lestaluhu justru dirawat ke Rumah Sakit.

Namun belum diketahui penyakit apa yang diderita salah satu pencetak gol timnas U-16 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 tersebut.

Federasi sepak bola Indonesia (PSSI), mengucapkan ucapan belasungkawa yang diunggah di akun twitter resmi mereka.

"Telah berpulang menghadap Sang Pencipta, Alfin Farhan Lestaluhu."

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved