Berita Banjarmasin

Tiga Pilar Bersama Satgas Kebersihan Gotong Royong Bersihkan Jalan Umum

Untuk yang kesekian kalinya, Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, di bawah koordinator Kecamatan Banjarmasin Selatan membersihkan lingkungan jalan

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, di bawah koordinator Kecamatan Banjarmasin Selatan membersihkan lingkungan jalan umum, di seputaran Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/11/2019) di awal bulan November 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kesekian kalinya, Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, di bawah koordinator Kecamatan Banjarmasin Selatan membersihkan lingkungan jalan umum, di seputaran Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/11/2019) di awal bulan November.

Kali ini, bersih-bersih bersama yang tergabung dalam tiga pilar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Polsekta Banjarmasin Selatan dan Koramil Banjarmasin Selatan, dikoordinir oleh Camat Banjarmasin Selatan, M Yusrim.

Dalam sambutannya, sebelum pelaksanaan bersih-bersih, camat meminta agar Banjarmasin selalu bersih dan nyaman.

Sehingga kebersihan lingkungan harus benar-benar dijaga.

Baca: PERHATIKAN Kisi-kisi Resmi 3 Tes SKD CPNS 2019 Ini, Sesuai PermenPANRB & SSCASN

Baca: Parodikan Syahrini & Reino Barack, Sheryl Sheinafia Bikin Bunga Citra Lestari (BCL) Kesal

Baca: Fakta Sebenarnya Video Syur Nagita Slavina Dibongkar, Tahilalat Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Baca: Jadwal, Formasi & Persyaratan Pendaftaran CPNS 2019, Ini Cara Daftar via Link sscasn.bkn.go.id

Untuk itu, hari ini giliran Kelurahan Kelayan Selatan (depan eks Ria Bagau) sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan gotong-royong.

Sementara itu Lurah Kelayan Selatan, M Aplah mengatakan, pelaksanaan gotong-royong atau lokasi yang dibersihkan, seputaran Jalan Tembus Mantuil (kanan kiri jalan), sepanjang sekitar 300 meter.

"Kegiatan bersih-bersih ini melibatkan sekitar 90 orang dari tiga pilar. Jumat ini petugasnya lebih banyak dari Jumat kemarin," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, banyak rumput liar maupun eceng gondok pada anak-anak sungai yang bertebaran di sepanjang Jalan Tembus Mantuil.

Hadir selain Camat Banjarmasin Selatan, juga Komandan Koramil Banjarmasin Selatan serta perwakilan dari Polsekta Banjarmasin Selatan.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved