Berita Banjarmasin

Tiga Pilar Bersama Satgas Kebersihan Gotong Royong Bersihkan Jalan Umum

Untuk yang kesekian kalinya, Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, di bawah koordinator Kecamatan Banjarmasin Selatan membersihkan lingkungan jalan

Tiga Pilar Bersama Satgas Kebersihan Gotong Royong Bersihkan Jalan Umum
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, di bawah koordinator Kecamatan Banjarmasin Selatan membersihkan lingkungan jalan umum, di seputaran Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/11/2019) di awal bulan November 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kesekian kalinya, Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan, di bawah koordinator Kecamatan Banjarmasin Selatan membersihkan lingkungan jalan umum, di seputaran Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Jumat (1/11/2019) di awal bulan November.

Kali ini, bersih-bersih bersama yang tergabung dalam tiga pilar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Polsekta Banjarmasin Selatan dan Koramil Banjarmasin Selatan, dikoordinir oleh Camat Banjarmasin Selatan, M Yusrim.

Dalam sambutannya, sebelum pelaksanaan bersih-bersih, camat meminta agar Banjarmasin selalu bersih dan nyaman.

Sehingga kebersihan lingkungan harus benar-benar dijaga.

Baca: PERHATIKAN Kisi-kisi Resmi 3 Tes SKD CPNS 2019 Ini, Sesuai PermenPANRB & SSCASN

Baca: Parodikan Syahrini & Reino Barack, Sheryl Sheinafia Bikin Bunga Citra Lestari (BCL) Kesal

Baca: Fakta Sebenarnya Video Syur Nagita Slavina Dibongkar, Tahilalat Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Baca: Jadwal, Formasi & Persyaratan Pendaftaran CPNS 2019, Ini Cara Daftar via Link sscasn.bkn.go.id

Untuk itu, hari ini giliran Kelurahan Kelayan Selatan (depan eks Ria Bagau) sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan gotong-royong.

Sementara itu Lurah Kelayan Selatan, M Aplah mengatakan, pelaksanaan gotong-royong atau lokasi yang dibersihkan, seputaran Jalan Tembus Mantuil (kanan kiri jalan), sepanjang sekitar 300 meter.

"Kegiatan bersih-bersih ini melibatkan sekitar 90 orang dari tiga pilar. Jumat ini petugasnya lebih banyak dari Jumat kemarin," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, banyak rumput liar maupun eceng gondok pada anak-anak sungai yang bertebaran di sepanjang Jalan Tembus Mantuil.

Hadir selain Camat Banjarmasin Selatan, juga Komandan Koramil Banjarmasin Selatan serta perwakilan dari Polsekta Banjarmasin Selatan.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved