MotoGP

Jelang Kualifikasi MotoGP Malaysia 2019 - Incar Start Terdepan, Maverick Vinales Bakal Lakukan Ini

Jelang Kualifikasi MotoGP Malaysia 2019 - Incar Start Terdepan, Maverick Vinales Bakal Lakukan Ini

Jelang Kualifikasi MotoGP Malaysia 2019 - Incar Start Terdepan, Maverick Vinales Bakal Lakukan Ini
DOK. MONSTER ENERGY YAMAHA
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada sesi tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Kualifikasi MotoGP Malaysia 2019 - Incar Start Terdepan, Maverick Vinales Bakal Lakukan Ini

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ingin mencatat hasil bagus saat kualifikasi MotoGP Malaysia agar bisa start dari baris terdepan.

Hari pertama rangkaian MotoGP Malaysia berjalan dengan baik bagi duo pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Kedua pembalap tersebut tampil cukup baik dalam dua sesi latihan bebas (free practice/FP) yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (1/11/2019) hari ini.

Alhasil, secara berturut-turut Vinales dan Rossi bertengger di posisi 4 dan 5 dalam urutan waktu kombinasi FP1 dan FP2.

Baca: Citra Playboy Raffi Ahmad Diungkap Jenderal Ini, Suami Nagita Slavina Disuruh Cari Istri Lebih Muda

Baca: Petrick Wanggai Dikartu Merah, Gubernur Sugianto Turun ke Lapangan, Kalteng Putra Menyerah 2-0

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi Yamaha MotoGP, pembalap asal Spanyol tersebut mengungkapkan perasaannya usai melakoni dua sesi latihan tadi.

"Saya sangat bahagia karena menemukan kenyamanan di atas motor saya dan menemukan ritme yang sangat bagus," ujar rider yang pernah moncer bersama Suzuki tersebut.

"Terlebih pada sesi FP2, ketika saya bisa memperoleh pemahaman mengenai apa yang akan saya lakukan saat balapan, termasuk situasi terkini trek," imbuhnya.

Vinales menuntaskan FP1 dengan catatan 1 menit 59,218 detik. Dia membuntuti duo Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, yang menjadi dua rider tercepat.

Atas hasil positif yang dibukukannya, Vinales langsung memasang target tinggi pada hari kedua MotoGP Malaysia yang akan digelar esok hari.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved