Berita Banjarmasin

Sosialisasikan Cari Aman Berkendara, Trio Motor Jadikan SMK Sabilal Muhtadin Sekolah Percontohan

Trio motor mengkampanyekan #cari aman saat berkendara menjadikan SMK Sabilal Muhtadien percontohan

Sosialisasikan Cari Aman Berkendara, Trio Motor Jadikan SMK Sabilal Muhtadin Sekolah Percontohan
Istimewa/Trio Motor.
Kampanye cari aman berkendara di SMK Islam Sabilal Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komitmen PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah PT Trio Motor melalui kampanye #Cari_Aman saat berkendara, kali ini menjadikan SMK Islam Sabilal Muhtadin sebagai salah satu SMK Binaan Safety Riding Honda.

Setelah sebelumnya menjadikan MAN 2 Model Banjarmasin sebagai sekolah binaan, kali ini SMK Sabilal yang berlokasi di Jalan Malkon Temon Banjarmasin Utara menjadi salah satu sekolah percontohan tertib berlalu lintas.

SMK Islam Sabilal kini dilengkapi dengan berbagai rambu dan peraturan lalu lintas di sekolah yang bertujuan agar para Siswa dan Guru semakin memperhatikan dan mengerti peraturan lalu lintas.

Melalui program ini Siswa bahkan Guru di SMK Islam Sabilal Muhtadin dapat menjadi contoh bagi Siswa maupun Guru di sekolah lainnya, karena sekolah menjadi salah satu tempat yang paling efektif dalam mengedukasi serta membiasakan generasi muda untuk taat dan tertib berlalu lintas.

Baca: Gelar Sayembara Cipta Jingle, KPU Banjarmasin Sediakan Belasan Juta

Baca: HST Mulai Diguyur Hujan, Masyarakat Adat Desa Juhu Gelar Ritual Puja Kariwaya, Fungsinya Untuk Ini

Baca: Adopsi JATP, KPw BI Kalsel Terus Kembangkan Alih Fungsi RPL di Banjarbaru

Baca: MTQ XXXII Tingkal Kalsel di Kotabaru, Sediakan Stand Bazar Untuk Tiap Daerah

Kepala Sekolah SMK Islam Sabilal Tati Akhbaryah, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda.

"Saya mengapresiasi yang dilakukan oleh Main Dealer yang memperhatikan keselamatan berkendara, bukan hanya soal bisnis sepeda motor namun juga mengedukasi penggunanya dalam berkendara, dan SMK Islam Sabilal dipilih sebagai percontohan harapan kami bukan bagi Siswa, Guru, dan sekolah lain saja tapi juga masyarakat yang ada di sekitar sekolah," ujarnya melalui keteranga pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor Adnan Kamal menambahkan, nantinya setiap sekolah binaan safety riding kita akan menjadi percontohan bagi semua lapisan masyarakat.

Baca: Respons Agnez Mo Saat Melly Goeslaw Merasa Dibully Rossa, Vidi Aldiano & Bubah, Ini Sikap Eks Rezky

Baca: Andin Resmikan Rumah Relawan Kawal Andin, Para Ulama Turut Mendoakan

Baca: Syarat Foto Selfie Saat Pendaftaran CPNS 2019 11 November, Update Info CPNS di Link sscasn.bkn.go.id

Program ini juga nantinya kami akan berjalan beriringan dengan pihak kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu Lintas untuk membina dan mengajak para siswa sebagai pelopor dalam keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya," tambahnya.

Setiap tahunnya PT Trio Motor akan terus berkomitment untuk menjadikan sekolah-sekolah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sebagai Sekolah Binaan Safety Riding Honda untuk semakin menggaungkan kampanye keselamatan #Cari_Aman saat berkendara yang sudah digaungkan Honda sejak tahun 2017. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved