Serambi Mekkah

Banjar Raih Wahana Tata Nugraha Keempat Kali, Begini Harapan Sekda

Kabupaten Banjar kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk yang keempat kalinya.

Banjar Raih Wahana Tata Nugraha Keempat Kali, Begini Harapan Sekda
MC Kominfo Banjar
WTN-Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan penghargaan WTN yang keempat kali kepada Kadishub HM Aidil Basith, Senin (4/11/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kabupaten Banjar kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk yang keempat kalinya.

Piala WTN tersebut diserahkan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Senin (04/11/2019).

Penyerahan piala itu dilakukan pada Apel Kerja Gabungan Lingkup Kabupaten Banjar sekaligus Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di halaman kantor Bupati di kawasan Jalan A Yani, Martapura.

Sekretaris Banjar HM Hilman menjadi pembina apel tersebut. Dalam amanatnya, ia memberikan apresiasi atas pencapaian WTN yang keempat.

Ia berharap keluarga besar Dinas Perhubungan selalu siap dalam memberi teladan dalam berperilaku transportasi.

Dikatakannya, agen perhubungan menjadi pioneer SDM unggul yang paham tentang pentingnya keselamatan bertransportasi, dan penyampaian dan edukasi kepada masyarakat.

Sementara itu, HM Aidil Basith mengatakan capaian gemilang tersebut berkat kerjasama semua pihak di Kabupaten Banjar.

"Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan SKPD yang aktif memberi dukungan, mulai dari persiapan lapangan dan administrasinya," tandasnya.

Pada apel tersebut sekaligus dilakukan penyerahan Trofi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tahun 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Lalu, Piagam Penghargaan Peserta Terbaik (Guru) Kelas I SD Bimtek Pengintegrasian Muatan Kemaritiman dalam Pembelajaran Satuan Pendidikan untuk jenjang pendidikan dasar (SD dan SMP).

Piala Terbaik I Bidang Hemat Energi, Piala Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik dari Asosiasi LPPL Radio Televisi Se-Indonesia kepada penyiar Radio Suara Banjar dan Trofi Syailendra Kategori Pratama Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar. (AOL)

Penulis: Idda Royani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved