Berita Banjarmasin

Jebolan LIDA 2019 Ini Tak Canggung Bawakan Lagu Pop

Pada acara yang saat itu dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin tersebut, Rikana membawakan sekitar lima buah lagu dan bergenre pop.

Jebolan LIDA 2019 Ini Tak Canggung Bawakan Lagu Pop
ist/rikana
Rikana Anindita, jebolan LIDA 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meskipun dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, ternyata Rikana Anindita juga piawai dalam menyanyikan lagu bergenre lain misalnya pop.

Baru-baru ini, tepatnya Sabtu (26/10/2019) Rikana yang juga merupakan jebolan Lida Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 ini menjadi bintang tamu pada perayaan ulangtahun ke-10 komunitas mobil di Banua yakni Recaro Race Car Club.

Dan pada acara yang saat itu dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin tersebut, Rikana membawakan sekitar lima buah lagu dan bergenre pop.

"Kemarin bawakan sekitar lima lagu dan pop semua. Mau nyanyi dangdut tidak sempat karena acaranya juga cukup padat," ujar Rikana.

Baca: Banjar Raih Wahana Tata Nugraha Keempat Kali, Begini Harapan Sekda

Baca: Gaung HCPSN Kurang Membumi di Kalsel, Ini Hasil Wawancara dengan Anggota Walhi Kalsel

Membawakan lagu-lagu pop saat itu diakui oleh Rikana tidak lain karena ingin menyesuaikan dengan suasana pengunjung yang hadir dan didominasi oleh anak muda.

Rikana pun mengaku tidaklah canggung membawakan lagu-lagu bergenre pop saat itu, terlebih dirinya pun ternyata sudah cukup berpengalaman menyanyikan lagu pop.

"Kan saya lama juga nyanyi-nyanyi di kafe, jadi tidak terlalu canggung lagi," jelasnya.

Disinggung mengenai job yang didapat belakangan ini, Rikana pun menerangkan cukup ramai bahkan ada di antaranya tawaran untuk tampil di Kalteng.

Namun Rikana mengaku dirinya saat ini atau pada pekan-pekan ini masih ingin fokus menerima job di seputaran Kalsel saja.

"Tawaran job ada beberapa di Kalteng seperti Pulang Pisau dan Puruk Cahu, tapi saya mau fokus job di Kalsel saja minggu-minggu ini," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved