Public Services

Kepada Kadis PUPR Kabupaten Batola: Jalan Penghubung Dilanjutkan Perbaikannya

Assalamualaikum. Yth. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Batola. Sehubungan dengan rusaknya kondisi jalan penghubung Kecamatan

Kepada Kadis PUPR Kabupaten Batola: Jalan Penghubung Dilanjutkan Perbaikannya
banjarmasinpost.co.id/am ramadhani
Jalan sepanjang 4,5 Km menuju ke Tabunganen belum beraspal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Assalamualaikum. Yth. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Batola. Sehubungan dengan rusaknya kondisi jalan penghubung Kecamatan Tabunganen dengan Kecamatan Tamban, kami sebagai pengguna jalan menginginkan jalan tersebut dapat dilanjutkan perbaikannya (diaspal). Sekiranya bisa dicek ke lokasi jika ingin mengetahui kondisi jalan tersebut. 082255459534

TANGGAPAN:
ASSALAMUALAIKUM. Sehubungan dengan informasi yang saudara berikan dan tanyakan lokasi yang dmaksud adalah jalan Sei Jingah Kecil - Tabunganen Tengah (ruas no.81) tahun depan memang sudah kita anggarkan untuk dilakukan pengaspalan.
Sekarang proses sudah masuk di RKA (Rencana Kerja Anggaran 2020) kemudian akan dibahas bersama DPRD Kabupaten Baritokuala. Demikian, terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

H SABRI THANOOR ST, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Batola

Mohon Bangunkan Puskesmas di Tarjun
KOTABARU - Yth. Bapak Bupati Kotabaru. Dengan ini disarankan kepada pemerintah daerah Kotabaru agar membangun Puskesmas di Desa Tarjun, karena masyarakat Tarjun atas dan bawah, kalau sakit berobatnya ke Puskesmas Kalumpang Hilir (Serongga) yang menuju ke sana butuh waktu dan tenaga, sedang diri dalam keadaan sakit.
Jadi ini sangat jauh, untuk itu diharapkan agar perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah Kotabaru demi kesehatan dan kemajuan masyarakat Tarjun khususnya. Demikian semoga ada perhatian dan Bapak Bupati dalam kadaan sehat walfiat. Wassalam.081350191033

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas usulannya untuk pembangunan puskesmas di Tarjun. Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru akan mempelajari dan mengkaji persyaratannya apakah sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 75 Tahun 2014 tentang Puskesmas.

H AKHMAD RIVAI, Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru

Tertibkan Bangunan Liar di Pinggir Jalan
MARTAPURA - Bapak Bupati Banjar, UP. Kasatpol PP Kab Banjar, minta tolong menertibkan bangunan liar di pinggir jalan dari pal 8 sampai dengan pal 6 depan gerbang masuk Banjarmasin, kelihatan kumuh sekali di kiri dan kanan jalan masuk dan ke luar Banjarmasin.

Bila tertib, akan kelihatan bersih dan rapi serta membuat ketat izin bangunan dan aturan larangan mendirikan bangunan di sepanjang jalan, masak kalah sama preman di lokasi tersebut? Terima kasih.081254059215

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan sarannya. Ke depan kami dengan aparat kecamatan Kertak Hanyar dan instansi terkait Pemkab Banjar dan Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional ada rencana untuk melakukan penataan dan penertiban IMB di wilayah Kertak Hanyar dan sekitarnya, demikian yang bisa kami jelaskan, terima kasih.

DRS HM ALI HANAFIAH MAP, Kasat Pol PP Kabupaten Banjar

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved