Berita Batola

Pemkab Batola Minta Pelebaran Jalan dari Desa Gampa Asahi Sampai Simpang Tiga Jalan HM Yunus

PUPR Kabupaten Batola, melihat jalan dari Banjarmasin ke Marabahan, kabupaten setempat kondisnnya melebar dan menyempit.

Pemkab Batola Minta Pelebaran Jalan dari Desa Gampa Asahi Sampai Simpang Tiga Jalan HM Yunus
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Ruas jalan dari Kota Banjarmasin ke Marabahan, Kabupaten Batola kondisinya melebar menyempit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Pemkab Batola mengharapkan adanya penuntasan pelebaran jalan dari Desa Gampa Asahi menuju simpang tiga Jalan HM Yunus, Kecamatan Rantau Bedauh, Kabupaten Batola oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI. Pelebaran jalan tersebut mendesak karena sepanjang ruas jalan tersebut terlalu sempat.

“Iya jalan dari Desa Gampa Asahi menuju simpang tiga Jalan HM Yunus, Kecamatan Rantau Bedauh, terlalu sempat. Kita harapkan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI melanjutkan kembali pelebaran jalan tersebut,” kata Bupati Batola, Hj Normiliyani, Senin (4/11/19.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batola, melihat jalan dari Banjarmasin ke Marabahan, kabupaten setempat kondisnnya melebar dan menyempit.

Baca: Cewek Penusuk Gadis Cantik Asal Muara Uya Diamankan, Motifnya Ternyata Pelaku Dibakar Api Cemburu

Baca: Nadia Mulya Sharing Pengalaman Menulis dan Kagumi Fasilitas Perpustakaan Palnam

Baca: Pilkada Kalsel 2020, PDIP Umumkan Nama Bakal Calon Pendamping H Sahbirin Paling Lambat Januari 2020

Kondisi melebar menyempit dari Banjarmasin -Marahan ini saat ini menjadi perhatian dari dinas PUPR Batola.

“Iya kita melihat kondisi jalan Banjarmasin-Marabahan itu melebar menyempit,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batola, Saberi Thannor.

Pihaknya menyadari dana dari pemerintah pusat dan pemprov Kalsel itu terbatas sehingga Pemkab Batola maklum kondisi melebar menyempit jalan dari Banjarmasin-Marabahan.

Widya Kusumo pejabat pembuat komitmen (PPK) wilayah wilayah Kalsel Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI, juga mengaku bingung melihat jalan nasional dari Banjarmasin arah Marabahan Kabupaten Batola itu melebar menyempit.

“Saat pertama kali ke sini, kita bingung koq jalan nasional melebar menyempit,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved