Serambi Mekkah

Penyiar Radio Banjar ini Ceria Terima Piala Masional yang Diserahkan Bupati, ini Prestasinya

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar 100,4 FM yang dikelola Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar

Penyiar Radio Banjar ini Ceria Terima Piala Masional yang Diserahkan Bupati, ini Prestasinya
MC KOMINFO BANJAR UNTUK BPOST GROUP
Bupati Banjar H Khalilurrahman didamping Sekda HM Hilman (kiri) menyerahkan piala Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik kepada Destianty Aulia Aziza, Senin (4/11) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar 100,4 FM yang dikelola Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar turut berpartisipasi dalam Asosiasi LPPL Radio-Televisi Indonesia tahun 2019.

Asosiasi ini menggelar siaran Suara Nusantara yang diikuti seluruh LPPL di Indonesia yang aktif berpartisipasi dengan berita lokal.

Asosiasi ini juga memberikan penghargaan bagi insan radio yang dinilai mumpuni.

Salah satunya diraih oleh penyiar Radio Suara Banjar (RSB) yakni Destianty Aulia Aziza.

Perempuan ramah ini sukses meraih Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik pada acara tersebut.

Pada Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar sekaligus Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, Senin (04/11/2019) pagi, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan piala bergengsi itu kepada Destianty Aulia Aziza.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Farid Soufian mengatakan sangat bangga atas capaian penghargaan tersebut.

"Dinas Kominfo Banjar sangat bangga. Ada sekitar 200 LPPL di Indonesia dan kita masuk nominasi bahkan meraih juara 2," sebutnya.

Melalui award tersebut, Farid berharap RSB kian bersemangat meningkatkan kualitas pemberitaan.

Termasuk dalam hal sistem, pengelolaan, pembaca berita, dan memberikan pelayanan informasi publik kepada masyarakat secara profesional.

Sementara itu Destianty mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

"Saya sangat senang menerima penghargaan ini. Semoga ini menjadi catatan yang bagus bagi RSB, menjadi motivasi untuk menyuarakan kegiatan yang ada di Kabupaten Banjar," ujarnya.

Kepala Bidang IKP Dinas Kominfo SP Eddy E Jaya berpesan agar keluarga besar RSB makin termotivasi untuk meningkatkan kualitas siaran, mulai aspek SDM dan sarana prasarana.
"Semoga RSB, termasuk Intan TV makin maju," tandasnya. (AOL)

Penulis: Idda Royani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved