Superball

Dua Puluh Hari Jeda Kompetisi, Barito Putera Pilih Fokus Latihan di Banua

Saat ini Barito Putera memiliki persiapan panjang setelah jeda kompetisi karena ada persiapan event Internasional selama 20 hari.

Dua Puluh Hari Jeda Kompetisi, Barito Putera Pilih Fokus Latihan di Banua
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sukses menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 0-0 Stadion di Stadion Gelora Surajaya, Senin (4/11/2019) malam, tim Barito Putera langsung kembali ke homebase Selasa siang.

Meski sudah berhasil mengamankan posisi di posisi 12 klasmen sementara dengan mengantongi nilai 30 namun Laskar Antasari tetap akan melakukan pembenahan.

Manajer Barito putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan setelah lawan Persela dia meminta anak asuhan Djajang Nurdjaman tetap fokus dilaga selanjutnya.

"Kita jangan lengah memang saat ini sudah berada di posisi 12 namun hal itu masih belum aman," ujar manajer yang baru saja terpilih menjadi anggota Exco PSSI ini.

SEKARANG Marcus/Kevin Main! Live Streaming China Open 2019, Link Youtube BWF & Live Streaming UseeTV

Baca: Kadispora Kalsel: Ada Tunggakan Rp 68 Juta di Rekening Listrik Stadion 17 Mei

LINK SCTV! Live Streaming TV Online Liga Champion Malam Ini, Barcelona, Chelsea, Inter & Liverpool

Setelah Persela Lamongan, ujar Hasnur, dua laga mendatang cukup berat yakni menghadapi tuan rumah Persib Bandung Minggu (24/11/2019) dan menjamu PSS Sleman pada Kamis (28/11/2019) pekan 29.

Saat ini Barito Putera memiliki persiapan panjang setelah jeda kompetisi karena ada persiapan event Internasional selama 20 hari.

Apakah Laskar Antasari akan kembali menggelar pemusatan latihan, Hasnur menjelaskan kemungkinan besar Rizky Pora dan kawan kawan akan lebih fokus menggelar latihan di Banua saja.

"Kalau TC tidak mungkin ya. Soalnya ini sisa delapan pertandingan. Kurang dari dua bulan kompetisi akan berakhir saya rasa tinggal menjaga saja lagi tren positif ini," sebut dia.

Di empat laga kandang dan empat laga tandang Hasnur berharap Barito Putera bisa meraih hasil maksimal sebelum kompetisi berakhir pada 22 Desember nanti.

"Kita optimis saja Barito Putera akan bertahan jadi mohon doanya kepada masyarakat Banua," kata Hasnur.

Live O Channel! Live Streaming Borneo FC vs Badak Lampung FC Liga 1 2019 : Diego Michiels Main?

Jadwal MotoGP Valencia 2019 : Pesta Juara Dunia Alex Marquez & Marc Marquez

Terpisah Djanur sapaan Djajang Nurdjaman mengatakan akan kembali fokus dilaga selanjutnya baik di kandang Persib Bandung maupun PSS Sleman di kandang.

"Di Lamongan kita sudah berhasil meraih satu poin penuh dan memecahkan mitos Barito Putera tidak pernah mendapat poin jika bermain di Lamongan nah sekarang bisa meski hanya satu. Selanjutnya fokus laga berikutnya," kata dia. (Banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved