Advertorial Bank Kalsel

Menangkan Undian Simpeda KPE, Dua ASN Tanbu Terima Sepeda Motor Aerox dari Bank Kalsel

Bank Kalsel kembali memberikan hadiah dua unit Motor Yamaha Aerox kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN)

Bank Kalsel
Bank Kalsel cabang Batulicin menyerahkan dua unit sepeda motor Yamaha Aerox kepada dua ASN nasabah Bank Kalsel di Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel kembali memberikan hadiah dua unit Motor Yamaha Aerox kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhasil memenangkan Undian Simpeda KPE ASN di Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu).

Penyerahan dua unit motor kepada dua ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanbu dilakukan secara simbolis bertepatan dengan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, bertempat di Kantor Bupati Tanbu, Senin (28/10/2019).

"Selamat kepada para pemenang, kami harapkan hadiah ini dapat menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk terus meningkatkan transaksi perbankan dan saldonya di Bank Kalsel," kata Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin Azis Nurhakim.

Selain menyerahkan hadiah Undian Simpeda KPE ASN, dalam kesempatan tersebut Bank Kalsel juga menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 6 unit gazebo untuk Taman Hutan Raya Batulicin.

Bantuan tersebut sebagai upaya Bank Kalsel dalam mendukung Pemkab Tanbu dalam memberikan fasilitas ruang terbuka hijau yang layak bagi masyarakat.

Bank Kalsel cabang Batulicin serahkan dua unit sepeda motor kepada pemenang undian Simpeda KPE kepada dua ASN di Tanahbumbu
Bank Kalsel cabang Batulicin serahkan dua unit sepeda motor kepada pemenang undian Simpeda KPE kepada dua ASN di Tanahbumbu (bank kalsel)

"Semoga bantuan gazebo ini dapat membuat masyarakat makin tertarik mengunjungi Taman Hutan Raya Batulicin," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu Rososwandi Salem yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah Saudian Noor mengapresiasi, upaya Bank Kalsel untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Tanbu melalui dana CSRnya.

"Semoga kedepannya kolaborasi semacam ini bisa terus dilanjutkan dan dikembangkan untuk menjadikan Kabupaten Tanbu lebih baik lagi," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved