Berita HSU

Polisi Amankan Tiga Pelaku, Terungkap Pengeroyokan Diduga Dipicu Rasa Cemburu

Tiga pelaku pengeroyokan terhadap Rahmat Hidayat (40) diamankan jajaran Polres HSU.

istimewa/polres hsu
Tiga pelaku pengeroyokan terhadap Rahmat Hidayat (40) diamankan Polres HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Gerak cepat pengungkapan kasus dugaan pengeroyokan dengan korban
Rahmad Hidayat (40), warga Jln Candi Agung, Paliwara, kecamatan Amuntai Tengah, dilakukan jajaran Satreskrim Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Pengeroyokan terjadi Sabtu (2/11/2019) malam sekitar pukul 23.00 wita di Terminal Pasir Mas, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU dan dilaporkan ke Polres HSU, Senin (4/11/2019) pagi sekitar pukul 09.00 wita

Kemudian dengan menjalankan program inovasi Polres HSU yaitu, HSU Tangkas (Tangani Kasus Dengan Cepat dan Tuntas) dalam waktu 1×24 jam Unit Jatanras Polres HSU dibackup Unit Jatanras Polres HST berhasil mengamankan tiga pelaku secara bergiliran.

Petugas pertama kali mengamankan pelaku Ahmad Riansyah alias Rian (21), warga Desa Patarikan Kecamatan Banjang, HSU, Senin (4/11/2019) malam sekitar pukul 19.00 wita di Desa Palampitan Kecamatan Amuntai Tengah,HSU.

Menangkan Undian Simpeda KPE, Dua ASN Tanbu Terima Sepeda Motor Aerox dari Bank Kalsel

Jejak Mommy ASF di Akun Ricky Zainal Terkuak Saat Viral Lola Diara & Kisah Pelakor Layangan Putus

Berlakukan Tanggap Darurat Kabut Asap, Dinkes Batola Siap Bagi Masker Gratis

Keakraban Barbie Kumalasari dan Ibunda Kriss Hatta, Istri Galih Ginanjar Lakukan Ini

Kemudian dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya dan pada pukul 21.17 wita, dilakukan penangkapan
di Desa Palampitan, HSU, terhadap pelaku lainnya, Rahmad Hidayat (19), warga Desa Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Sedangkan pelaku ketiga, Hipni (40), Desa Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, yang merupakan ayah dari pelaku Rahmad Hidayat, diamankan Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 02.30 wita.

Pelaku Hipni yang juga ayah angkat dari pelaku Rian ini diamankan tim gabungan Jatanras Polres HSU dengan di back up Jatanras Polres HST di Desa Mundar, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten HST.

Informasi didapat, dugaan pengeroyokan yang dilakukan ayah bersama anak kandung dan anak angkatnya ini terjadi Sabtu (2/11/2019) malam sekitar pukul 23.00 wita.

Saat korban Rahmad Hidayat sedang nongkrong di Terminal Pasirmas dan tidak lama kemudian datang pelaku Hipni bersama anaknya, pelaku Rahmad Hidayat dan anak angkatnya, pelaku Ahmad Riansyah alias Rian.

Ketiganya kemudian langsung memegang tangan korban dan memukuli korban dengan membabi buta.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved