Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjarbaru 2020: Nadjmi-Jaya Melamar ke Gerindra, Sinyal Dukungan Capai 80 Persen

Pasangan petahana H Nadjmi Adhani-H Darmawan Jaya Setiawan mendaftar dan menyerahkan berkas ke DPC Partai Gerinda Kota Banjarbaru, Rabu (6/11)

Pilkada Banjarbaru 2020: Nadjmi-Jaya Melamar ke Gerindra, Sinyal Dukungan Capai 80 Persen
banjarmasinpost.co.id/aya suganto
Pendaftaran ke Gerindra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pasangan petahana H Nadjmi Adhani-H Darmawan Jaya Setiawan mendaftar dan menyerahkan berkas ke DPC Partai Gerinda Kota Banjarbaru, Rabu (6/11)

Pasangan ini datang dengan membawa ratusan relawan pendukungnya, Nadjmi-Jaya disambut hangat oleh jajaran pengurus DPC Gerindra Banjarbaru.

Kandidat kuat bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk pilwali 2020 ini menyerahkan secara langsung berkas formulir pendaftaran ke tim penjaringan partai Gerindra.

Kedatangan mereka disambut oleh Ketua DPC Gerindra Banjarbaru, Syahriani Syahran dan sejumlah anggota DPRD Banjarbaru dari partai gerindra.

Ketua DPC Gerindra Banjarbaru Syahriani Syahran mengatakan pihaknya memang memberikan sinyal dukungan kepada pasangan petahana pada Pilwali Banjarbaru 2020 mendatang.

Deretan Conton Ucapan Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019, Kirim Via WA, FB, IG & Twitter

Nyanyian Sang Penggoda Ashanty, Luna Maya & Aurel, Pas Setahun Kisah Syahrini Tikung Reino Barack

Wasiat Yuni Shara Sebelum Meninggal Dunia, Kakak Krisdayanti & Eks Raffi Ahmad Ungkap Soal Ini

"Saya akui, Gerindra telah memberikan sinyal-sinyal yang menyorot ke pasangan petahana. Saya katakan sebelumnya persentase dukungan Gerindra ke petahana, 60 persen," katanya.

Setelah pasangan ini menyerahkan berkas, persentasi dukungan sudah berubah menjadi 80 persen karena Incumbent sudah mendaftar.

Syahriani telah bicara terbuka, terkait sinyal dukungannya kepada pasangan petahana sejak pelantikan Pimpinan DPRD Banjarbaru.

"Hari ini pasangan petahana menyerahkan berkas dan ini bukti keseriusan mereka mau bergabung dengan Gerindra. Insya Allah nanti, kalau keputusan keluar, saya meminta pasangan petahana untuk mengenakan baju Gerindra," ujarnya.

Menurut Syahriani, bukan tanpa alasan Gerindra memberikan sinyal dukungan kepada petahana. Sebab dalam mengusung kandidat, Gerindra memiliki kriteria khusus kepada bakal calon, mulai dari berpengalaman, berprestasi dan profesional di bidang Pemerintahan.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved