Public Services

Rombong Jualan Ganggu Pandangan Pengendara yang Melintas di Jalan Veteran

Yth. Bapak Kasat Pol PP Mohon bisa menertibkan atau mengatur tata cara berjualan di trotoar, khususnya sepanjang jalan dari Veteran Jembatan Merdeka

Rombong Jualan Ganggu Pandangan Pengendara yang Melintas di Jalan Veteran
helriansyah
Kawasan Jalan Veteran kerab macet, karena kondisi jalan tidak seimbang dengan jumlah kendaraan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Yth. Bapak Kasat Pol PP Mohon bisa menertibkan atau mengatur tata cara berjualan di trotoar, khususnya sepanjang jalan dari Veteran Jembatan Merdeka sampai ke simpang Sungai Bilu.

Kadang gerobak rombong mereka berjualan menghalangi pandangan pengendara yang ke luar dari area parkir dan membahayakan pengendara lain yang melintas juga. 08195174834

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasinya dan akan segera kami tindak lanjuti PKL di trotoar Jalan Veteran.

DRS H HERMANSYAH, Kepala Satpol PP dan Damkar Banjarmasin

Kereta Api Pacu Pertumbuhan Ekonomi
BANJARMASIN - Assalamualaikum. Mohon maaf, warga mengusulkan mudah-mudahan sudah saatnya ada jalan kereta api super cepat dan jalan tol dari Kalsel ke Provinsi Kaltim dan Kalimantan Utara.

Hal ini bila terwujud agar efisien, tidak capek sekaligus memacu pertumbuhan ekonomi, mumpung kami masi hidup, aamiin. Terima kasih. 085754544224

TANGGAPAN:

SAUDARA Pembaca Banjarmasin Post yang peduli dengan Moda Transportasi khususnya di Kalsel. Untuk pembangunan Kereta Api, Pemerintah Prov. Kalsel terus melakukan komunikasi/koordinasi dengan Kementerian Perhubungan R.I. Cq. Direktorat Jenderal Perkeretaapian dan Kementerian Keuangan R.I.

Hal ini terkait mengenai progres pembangunan kereta api di Kalsel dan investasi yang diperlukan untuk pembangunan kereta api. Kereta api cepat yang Saudara inginkan kita lihat perkembangannya nanti.

Berkenaan pembangunan jalan Tol di Kalsel nanti kami koordinasikan dengan instansi terkait. Demikian yang dapat disampaikan, kami sangat berterima kasih atas kepedulian Saudara terhadap pembangunan Moda Transportasi di Banua yang kita cintai ini. Salam.

DRS H RUSDIANSYAH SH MH, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved