Kriminalitas HSU

Satresnarkoba Polres HSU Bekuk Pelaku Narkotika, Tiga Orang Diamankan dengan Dua Paket Sabu

Pemberantasan terhadap peredaran narkotika khususnya jenis sabu-sabu tak henti-hentinya dilakukan jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Satresnarkoba Polres HSU Bekuk Pelaku Narkotika, Tiga Orang Diamankan dengan Dua Paket Sabu
polres hsu
Barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pemberantasan terhadap peredaran narkotika khususnya jenis sabu-sabu tak henti-hentinya dilakukan jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Sesuai dengan program Inovasi Polres HSU, salah satunya HSU Benar (Bebas dari Narkoba) kali ini kembali dibekuk pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu.

Tiga orang pelaku diamankan jajaran Satresnarkoba Polres HSU dalam gang di Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.

Pertama kali, Senin (4/11/2019) malam sekitar pukul 19.15 Wita, petugas membekuk pelaku Ahmad Rifa'i alias Amat Babon (26), warga Kelurahan Paliwara, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, di dalam gang di Kelurahan Antasari.

Gara-gara Kelumpuhan Tidur, Cinta Laura Jadi Artis Terbaik pada Festival Film di Amerika

Ingat! Ketentuan Syarat Serdik dan STR Jelang Pendaftaran CPNS 2019 di Link sscasn.bkn.go.id

Nagita Slavina Curiga Raffi Ahmad Selingkuh Gara-gara Benda Ini, Fakta Diungkap pada Melaney Ricardo

Sikap Tak Terduga Ahmad Dhani Saat Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Suami Mulan Jameela Marah?

Setelah itu, sekitar beberapa jam kemudian petugas mengamankan, Aulia Rahman alias Kiwil (26), warga Jalan H Abdul Mutalib, Kelurahan Kebunsari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Serta, Boyke Rahman alias Oboy (33), warga Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Kedua pelaku diamankan saat sedang berada di dalam rumah bedakan di dalam gang di Kelurahan Antasari, tak jauh dari lokasi penangkapan pelaku Ahmad Rifa'i alias Amat Babon.

Dari penangkapan terhadap ketiga pelaku ini didapatkan barang bukti sabu sebanyak dua paket, dengan berat masing-masing, satu paket berat bersihnya 0.08 gram dan satu paket lagi berat bersihnya 0.67 gram.

Selain itu juga disita, satu buah kotak rokok warna biru, satu buah celana pendek warna hitam, satu buah pipet kaca yang di dalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu, satu buah bong plastik yang tersambung dengan 2 buah sedotan plastik.

Kemudian, satu korek mancis, satu buah handphone warna hitam merk Nokia lengkap dengan sim card, satu buah handphone warna hitam merk xiaomi lengkap dengan sim card dan satu unit sepeda motor warna hitam merk Yamaha Aerox tanpa nomor polisi.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved