Berita Banjarmasin

Temukan 10 Paket Sabu, Ditnarkoba Polda Kalsel Amankan 3 Pria Ini, Satu Diamankan di Kantin SD

Ditnarkoba Polda Kalsel mengamankan tiga orang pria yang kedapatan menyimpan sepuluh paket sabu.

Temukan 10 Paket Sabu, Ditnarkoba Polda Kalsel Amankan 3 Pria Ini, Satu Diamankan di Kantin SD
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga warga yakni Ibrahim alias Ahim 29 warga Jalan Sungai Tabuk Keramat Rt. 03 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banja , Faisal alias Pesol (37) warga Jalan Antasan Kecil Timur Gang Iklas Rt/Rw : 05/01 Kecamatan Banjarmasin Utara , dan Hendra alias Wendra (29) warga Jakan Panglima Batur Rt/ Rw : 01/01 Gang 4 Mai Kecamatan Banjarmasin Utara kini harus meringkuk di sel rumah tahanan Polda Kalsel.

Pasalnya ketiganya terlibat peredaran sabu-sabu, apalagi saat penangkapan oleh Subdit 1 Ditnarkoba di tiga tempat terpisah petugas menemukan barang bukti sabu-sabu pada ketiganya , Jumat (1/11/2019) dan Sabtu (2/11/2019).

Keterangan dihimpun, pada Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 15:00 Wita petugas mengamankan Ibrahim alias Ahim di tepi Jalan Veteran Kelurahan Pangambangan Kecamatan Banjarmasin Timur.

Waktu itu Ahim tertangkap tangan oleh petugas Ditresnarkoba karena menguasai sabu-sabu sebanyak 1 (satu) paket dengan berat kotor 0,26 gram (bersih 0,06 gram) yang disimpan dalam kotak rokok sampoerna mild. Penemuan sabu ini membuat ia digelandang petugas ke Mako Polda.

Pasca Hangus Terbakar, Kantor UPT Dinas Pasar Mulai Beroperasi

Fungsikan Pasar Barunak, Pemkab Tabalong Manfaatkan Lantai Dasar untuk Pusat Kuliner

Cegah Pelajar Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Brigadir Sayid Sosialisasi ke Sekolah

BKD Kalsel Belum pastikan standar IPK Penerimaan CPNS 2019, Tunggu Petunjuk Teknis Pusat

Kemudian, Jumat (1/11/2019) sekitar pukul 18:00 Wita, petugas Subdit 1 juga menangkap Faisal alias Pesol di di kantin SDN Antasan Kecil Timur 1 di Jalan .Antasan Kecil Timur Gang Iklas Rt/Rw : 005/001 Kelurahan Antasan Kecil Timur Kecamatan Banjarmasin Utara,

Waktu itu ia ditangkap petugas memiliki dan menguasai narkotika sebanyak 3 (tiga) paket sabu dengan berat kotor 0,79 gram atau bersih 0,25 gram) yang disita di atas meja Kantin SDN Antasan Kecil Timur 1 yang beralamat di Jalan Antasan Kecil Timur Gang Iklas Rt/Rw : 005/001 Kelurahan Antasan Kecil Timur Kecamatan Banjarmasin Utara.

Tak berapa lama kemudian Jumat (1/11) sekitar pukul j 19.30 wita petugas menggeledahan kediaman Hendra di Jalan Panglima Batur Rt/ Rw : 01/01 Gg. 4 Mai Kecamatan Banjarmasin Utara. Itu setelah ada info ia diduga menyimpan barang terlarang berupa narkoba

Info diperoleh petugas ternyata benar dalam penggeledahan itu petugas menemukan 6 (enam) paket sabu dengan berat kotor 1,91 gram (bersih 0,83 gram) yang disita di atas meja dapur rumahnya. Adanya penemuan barang terlarang mebuat ia tak berkutik dan hanya bisa pasrah dibawa ke Polda Kalsel.

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro , Selasa (5/11) siang membenarkan penggeledahan di tiga tempat yang dilakukan pihaknya di tiga tempat terpisah itu.

Pada penggeledahan di tempat Ibrahim alias Ahim pihaknya temukan barang bukti 1 (satu) paket sabu dengan berat kotor 0,26 gram (bersih 0,06 gram), 1 (satu) buah kotak rokok sampoerna mild, dan 1 (satu) buah HP merk nokia,

Sikap Tak Terduga Ahmad Dhani Saat Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Suami Mulan Jameela Marah?

Viral Ibu Kandung Bunuh Bayi yang Baru Lahir dengan Cara Dimasukkan Mesin Cuci, Ini Kronologinya

LINK Live Streaming TV Online Barcelona vs Slavia Praha di Vidio.com, Liga Champions Live SCTV

Kemudian saat mengamankan Faisal atau Pesol di kantin SDN Antasan Kecil Timur 1 pihaknya temukan barang bukti 3 (tiga) paket sabu dengan berat kotor 0,79 gram (bersih 0,25 gram), 2 (dua) bendel plastik klip, 1 (satu) buah timbangan Digital, dam 1 (satu) buah HP merk Samsung .

Selanbutnya di kediaman Hendra pihaknya temukan 6 (enam) paket sabu dengan berat kotor 1,91 gram (bersih 0,83 gram). 1 (satu) buah dompet warna merah muda, 1 (satu) buah dompet warna abu-abu.
Uang tunai sebesar Rp 2.700.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah), dan 1 (satu) buah HP merk Samsung.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved