Public Services

Benahi Wisata Kuliner di Pinggir Sungai Martapura Kota Banjarmasin!

Kepada Pemko Banjarmasin. Tolong dibenahi beberapa titik pusat wisata kuliner di Kota Banjarmasin, khususnya Kawasan Wisata Kuliner

Benahi Wisata Kuliner di Pinggir Sungai Martapura Kota Banjarmasin!
banjarmasinpost.co.id/afunk
Suasana Pasar Terapung di Siring Sungai Martapura Jl Tendean Banjarmasin pada Minggu pagi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Pemko Banjarmasin. Tolong dibenahi beberapa titik pusat wisata kuliner di Kota Banjarmasin, khususnya Kawasan Wisata Kuliner di Kayu Tangi 1 dan Kawasan Wisata Kuliner Mandiri di pinggir sungai Martapura yang sudah sepi.

Mungkin bisa dibenahi lagi agar menarik pengunjung dan menghidupkan kota. Saat ini lagi ramai warung-warung kopi, sepertinya jika dibikin konsep tempat nongkrong seperti itu akan lebih baik. Terima kasih. 08115120708

TANGGAPAN:
YTH. Pembaca Banjarmasin Post. Menanggapi saran dan informasi saudara dapat kami sampaikan bahwa, yang menjadi kewenangan Dinas Koperasi UM dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin adalah Wisata Kuliner Mandiri di pinggir sungai Martapura.

Namun demikian kami ucapkan terima kasih atas segala saran dan informasinya, selanjutnya akan kami koordinasikan dengan para pedagang dan instansi terkait. Terima kasih.

DRS H NORBIASNYAH MM, Plt. Kadis KUKM dan Naker Banjarmasin

Jalan Gang Patmaraga Rusak Tiga Tahun
BANJARMASINPOST.CO.ID - MARTAPURA - Yth. Pihak yang berwenang atau Dinas. Alhamdulillah, jalan di sekitar Sekumpul sudah bagus semua. Namun, kenapa Gang Patmaraga masih rusak? Gang Patmaraga yang saat ini rusak parah dan kerusakan ini lebih dari 3 tahun.

Padahal gang tersebut merupakan jalan pintas utama menuju Sekumpul dan jalan alternatif utama apabila ada acara di Sekumpul.

Masih ada waktu sebelum Haul ke- 14 Abah Guru dilaksanakan.

Kami warga sangat berharap semoga sebelum haul tahun ini, jalan Gang Patmaraga sudah baik sehingga para jemaah dapat dengan nyaman menuju Sekumpul. Terima kasih. 08125175644

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasi yang bapak sampaikan kepada kami.

Terkait usulan jalan lingkungan yang dimaksud agar kiranya dapat diusulkan melalui mekanisme Musrenbang atau melalui mekanisme pembangunan dana Kelurahan Sekumpul. Wassalamualaikum wr wb.

H IRWAN JAYA ST MT, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kab. Banjar

Penulis: nurlembang
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved