Berita Tapin

BPBD Tapin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Segini Nilainya

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin menyalurkan bantuan logistik bagi korban musibah kebakaran.

BPBD Tapin Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Segini Nilainya
BPBD Tapin
BPBD Kabupaten Tapin salurkan bantuan pascamusibah kebakaran permukiman di Jalan Pelita, Kelurahan Rangda Malingkung, Tapin Utara, Kamis (7/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin menyalurkan bantuan logistik bagi korban musibah kebakaran.

Sekitar delapan kepala keluarga yang terdampak musibah kebakaran di lingkungan RT 05 RW 02 Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Kamis (7/11/2019).

Bantuan logistik yang disalurkan itu dalam bentuk makanan mie instan, minuman kemasan gelas dan beras lima kilogram beberapa dus.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tapin, Nordin yang menyerahkan bantuan itu kepada para korban yang yang terdampak bencna kebakaran.

FAKTA Lenyapnya Prinsa Shafira dari Indonesian Idol 2019, dari Tak Muncul hingga Hal Menyedihkan Ini

Gugatan Cerai Barbie Kumalasari pada Galih Ginanjar Ternyata Sudah Dipikirkan Seteru Nikita Mirzani

Pernikahan Yuni Shara & Raffi Ahmad yang Kini Suami Nagita Slavina Batal, Kakak Krisdayanti Kapok?

Bantuan diterima Lurah Rangda Malingkung, Mustawan didampingi Camat Tapin Utara, Muhammad Lotfi sebagai saksi yang menerima bantuan tersebut.

Menurut Camat Tapin Utara, Lotfi bantuan akan disalurkan oleh Ketua RT 05 kepada para korban yang terdampak musibah kebakaran rumah tinggal.

"Ketua RT lebih mengetahui korban yang terdampak musibah kebakaran rumah tinggal. Sementara ini bantuan disimpan di satu rumah warga sebelum disalurkan," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved