Berita Batola

Kapolsek Berangas Batola Bersyukur Bisa Silaturahmi dengan Guru Pulau Bakut

Kapolsek Berangas, Kabupaten Batola, Ipda H. Misriadie, SH, terus mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Berangas Batola Bersyukur Bisa Silaturahmi dengan Guru Pulau Bakut
Polsek Berangas untuk Banjarmasinpost.co.id
Kapolsek Berangas Ipda H. Misriadie, SH, saat silaturahmi kepada Syeh K.H. Asdi Pimpinan Majelis Ta'lim " Washilah Nur Muhammad atau yang lebih dikenal Guru Pulau Bakut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kapolsek Berangas, Kabupaten Batola, Ipda H. Misriadie, SH, terus mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Silaturahmi ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno SIK, MH yang menyatakan dalam pelaksanaan tugas, polisi harus mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Alhamdulillah, belum lama ini kita sudah silaturahmi kepada Syeh K.H. Asdi Pimpinan Majelis Ta'lim. Silatarahmi ini akan kita lakukan ke tokoh-tokoh agama dan masyarakat lainnya dalam waktu dekat " Washilah Nur Muhammad atau yang lebih dikenal Guru Pulau Bakut,” kata Misriadie, Kamis (7/11/19).

Kepala BKPPD Terancam Digorok Bupati Kotabaru, Tim Kedua Dibentuk untuk Eksekusi

Omelan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina Saat di Labuan Bajo, Ibu Rafathar: Aku Dimarahin Terus!

FAKTA Lenyapnya Prinsa Shafira dari Indonesian Idol 2019, dari Tak Muncul hingga Hal Menyedihkan Ini

Menurut Misriadie, silaturahmi ke Guru Pulau Bakut ini beserta Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Brigadir Irwan Fajri di Desa Beringin Rt. 08 Kec. Alalak Kab. Batola. Syeh K.H. Asdi atau Guru Pulau Bakut dikenal masyarakat sekitar sebagai seorang tuan guru yang rutin memberikan ceramah keagamaan atau pengajian tentang "Nur Muhammad" setiap tiap hari Jumat setelah shalat Ashar dan Sabtu (malam minggu) mulai puku 21.30 Wita sampai selesai di rumah beliau sendiri di Ray 2 Desa Beringin RT. 08 Kec. Alalak Kab. Batola.

Dijelaskannya, dalam setiap pengajiannya selalu dihadiri oleh ribuan jamaah baik laki - laki atau perempuan dari berbagai desa di Kec. Alalak, Kec. Mandastana, Kec. Anjir Muara dan Kecamatan lain di Kab. Batola.

Lebih lanjut Misriadie menjelaskan ada juga jamaah yang datang dari Kota Banjarmasin dan Martapura. Kegiatan silaturahmi ini akan rutin dilakukan pada setiap ada kesempatan, baik kepada tokoh masyarakat ataupun tokoh agama.

Menurut Misrie, silaturami itu dapat meluaskan rejeki dan memperpanjang umur. Harapannya, kegiatan slaturahmi ini, mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi ladang amal ibadah. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved