Berita Banjarmasin

Kejuaraan Sepakbola Masyarakat Paman Birin Cup 2019 Tetap Jalan di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan adanya kegiatan Keolahragaan di lapangan tidak mengganggu sama sekali proyek pengerjaan.

Kejuaraan Sepakbola Masyarakat Paman Birin Cup 2019 Tetap Jalan di Stadion 17 Mei Banjarmasin
banjarmasinpost.co.di/khairil rahim
Suporter yang hadir di Stadion 17 Mei menyaksikan Festival Sepakbola Masyarakat U13 - U15 dan U17 - U25 Paman Birin Cup 2019 Kamis (7/11/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Stadion 17 Mei Banjarmasin kembali bergemuruh dengan riuh teriakan teriakan dari para penonton setelah sepi dari aktifitas karena ditutup akibat adanya renovasi bagian tribune VVIP.

Riuh itu datang dari para suporter yang hadir menyaksikan Festival Sepakbola Masyarakat U13 - U15 dan U17 - U25 Paman Birin Cup 2019 Kamis (7/11/2019) sore.

Meski di tutup dari kegiatan stadion terbesar di Kalimantan Selatan ini tetap bisa berjalan menggelar acara olahraga.

Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan adanya kegiatan Keolahragaan di lapangan tidak mengganggu sama sekali proyek pengerjaan.

"Tidak menggangu buktinya acara aman saja sementara pekerja mampu menyelesaikan tugasnya," kata Hermansyah.

Klasemen Liga 1 Pekan 27 Usai Hasil Semen Padang vs Persija 2-2 & Persipura vs Bhayangkara FC 1-3

Hermansyah menambahkan saat ini pengerjaan sudah memasuki pengerasan dan pemasangan pancang baja.

"Pekerja melaksanakan siang dan malam semoga 23 Desember sesuai kontrak kerja sudah selesai. Saat ini cor bagian bawah dilanjutkan menaikan Tribune," ujar dia.

Sementara pengerjaan proyek Stadion 17 Direktur PT Mirtada Sejahtera, Rifani menambahkan meski ada kegiatan namun tidak mengganggu proyek pelaksanaan yang kini sudah berjalan 50 persen lebih.

"Tidak masalah kegiatan kami di daerah VVIP sementara acara ada di lapangannya" ujar.

Soal listrik yang sebelumnya juga bermasalah Rifani menambahkan juga sudah teratasi dari PLN sejak Rabu lalu pukul 8 pagi.

"Penunggak sudah bertemu dengan pihak PLN dan mereka melakukan cicilan selama lima bulan. Sehingga proyek pengerjaan jadi lancar dengan adanya pasokan listrik dan kami juga punya genset sebagai cadangan," pungkas Fani sapannya.

Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved