Saraba Kawa

Mendekati Hari Jadi ke-54, Pemkab Tabalong Terus Percantik Kota Tanjung dan Mabuun

Menjelang Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-54, Pemda terus melakukan perbaikan dan mempercantik pusat kota di Tabalong baik di Tanjung dan Mabuun.

Mendekati Hari Jadi ke-54, Pemkab Tabalong Terus Percantik Kota Tanjung dan Mabuun
banjarmasinpost.co.id/ reni kurniawati
Pemda Tabalong percantik Kota Tanjung dan Mabuun jelang Hari Jadi ke-54 

BANJARMAISNPOST.CO.ID, TANJUNG – Menjelang Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-54, Pemerintah Daerah terus melakukan perbaikan dan mempercantik pusat kota di Tabalong baik di Tanjunhg dan Mabuun.

Belum lama ini melalui dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) melakukan pemugaran pada trotoar yang ada di sekitar kita tanjung. Dan saat ini juga tengah dilakukan pemugaran pengecatan kembali untuk media jalan.

Ervin Nira Siregar Kepala Bidang Bina Pemukiman Prasarana Sarana Utiliti Umum mengatakan perbaikan dan pemugaran di beberapa titik di sekitar kota masih dalam rangka menuju Hari Jadi Kabupaten Tabalong.

Belum lama ini PT Pertamina juga melakukan pemasangan lampu yang dipasang di ujung Tugu Obor Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak. Lampu ini dipasang untuk mengganti api obor yang mati karena keterbatasan bahan bakar untuk menyalakan api tersebut.

“Di badan obor juga akan dihias dengan lampu warna warni, dibagian bawah sekitar obor juga akan dipasang air mancur, kami melengkapi perbaikan tugu obor,” ungkapnya.

Menjelang hari jadi nantinya juga akan dibangun taman lampu hias yang rencananya akan dibangun di Taman Bersinar Tanjung.

Ervin menambahkan dengan dilakukannya berbagai perbaikan dan mempercantik kota dirinya berharap warga masyarakat juga ikut merawat dan menjaga seluruh fasilitas yang ada di tempat umum. (*/Aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved