Berita Banjarmasin

Cookpad Indonesia Kunjungk BPost, Minggu Ini Resmikan Cookpad Lokal

Rencananya Local Team Leader Cookpad Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura akan berkumpul dan 'diresmikan' di Kedai Ku Banjarmasin, Minggu (10/11/2019

Cookpad Indonesia Kunjungk BPost, Minggu Ini Resmikan Cookpad Lokal
BANJARMASINPOST.co.id/syaiful anwar
Aprina dari Cookpad Indonesia serahkan cindera mata ke Manajer Iklan Helda Annastasia dan Manajer Produksi Hari Tri Widodo 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Rencananya Local Team Leader Cookpad Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura akan berkumpul dan 'diresmikan' di Kedai Ku Banjarmasin, Minggu (10/11/2019).

Sebelum acara digelar, Aprina yang menjabat Chief Communication Officer Cookpad Indonesia, Diarti Rosiantingsih sebagai Communication & Community Cookpad Indonesia didampingi Vera Winny Yulita menjabat Local Team Leader Cookpad Community Banjarmasin berkunjung ke Banjarmasin, Kamis (7/11/2019).

Kedatangannya disambut Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Iklan, Suharyanto, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Promosi Fachmi Setiadi, Manajer Produksi Hari Tri Widodo, Manajer Iklan Helda Annastasia.

Menurut Aprina, Chief Communication Officer Cookpad Indonesia.

Kegiatan tersebut dalam rangka copi darat dari teman-teman komunitas yang ada di Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

3.000 Lebih Tenaga Non-PNS Wajib Uji Kompetensi, Pelangggaran Berat Kontrak Kerja Terancam Diputus

"Sebelumnya mereka 'berkumpul' melalui online dan WA group saling berbagi resep di cookpad," tegasnya.

Lewat pertemuan ini, lanjut Aprina, akan saling mengenal satu sama lain dan supaya kedepannya bisa menjalankan program yang dibuat.

"Pertemuan nanti tak hanya sharing pengalaman juga peresmian Komunitas Local Team," tegas Aprina.

Sementara itu, Vera Winny Yulita, Local Team Leader Cookpad Community Banjarmasin mengatakan selama bergabung telah membikin 128 resep..

"Tujuan saya bergabung di Cookpad ingin menyimpan resep dan foto dan pengen berbagi ilmu memasak bagi ibu- hobi memasak," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Promosi , Fachmi Setiadi mengatakan, pihaknya siap melakukan kerjasama dengan cookpad.

"Di BPost juga ada tim dari EO, sehingga kami siap menjadi media patner bila menggelar acara," ucap Fachmi. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved