Berita Kotabaru

Jumat Berkah, Jalasenastri Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, momen ini dimanfaatkan Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Rike Guruh Dwi Yudhanto dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Jumat Berkah, Jalasenastri Berbagi dengan Warga Kurang Mampu
Lanal Kotabaru
Jalasenastri Berbagi dengan Warga Kurang Mampu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jumat Berkah, momen ini dimanfaatkan Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Rike Guruh Dwi Yudhanto dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bersama anggota, Rike Guruh Dwi Yudhnto berbagi dengan warga Kotabaru khususnya yang kurang mampu di Dusun Rampa Baru, Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Jumat (08/11/19).

Program Jumat berbagi Lanal Kotabaru yang dicetuskan langsung oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, ST ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan.

Program ini akan selalu ada tiap hari Jumat untuk membantu masyarakat Kotabaru yang kurang mampu.

Daftar Sholawat Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabiul Awl 1441 H atau 2019

Lagi, Kebohongan Barbie Kumalasari Dibongkar, Uang Rp 3 Miliar Istri Galih Ginanjar Dari Sini

Artis Pakai Susuk Dibongkar Roy Kiyoshi & Dephienna, Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Termasuk?

Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Rike Guruh Dwi Yudhanto didampingi Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II berbagi dengan masyarakat Dusun Rampa Baru disambut antusias Kepala Desa Semayap Ibu Hj Asmiyah dan Kepala Dusun Rampa Baru M Fadli.

Di sela-sela obrolannya, Rike sapaan tiap harinya menyampaikan Jalasenastri Lanal Kotabaru akan selalu mendukung kegiatan ini dengan senang hati.

"Program ini sangat Mulia, selain kita melaksanakan tugas sebagai Jalasenastri yang mendukung para suami dalam melaksanakan tugas, kita juga beribadah, apalagi di hari jumat yang penuh berkah ini, " katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Pabinhar Lanal Kotabaru Lettu Laut (S) Asminarko, Ka BP Lanal Kotabaru Lettu Laut (K) Drg. Arvian Mendrova, Paspotmar Lanal Kotabaru Letda Laut (P) Kurnia Malik dan Anggota Potmar Lanal Kotabaru.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved