Kriminalitas Kalteng

Lukai Pengusaha Bahan Bangunan di Jalan Rajawali, Residivis Curat Kalsel Ditangkap di Palangkaraya

Perburuan I Wayan alias Wayan (29) yang sempat melukai penghuni rumah pengusaha bahan bangunan

Lukai Pengusaha Bahan Bangunan di Jalan Rajawali, Residivis Curat Kalsel Ditangkap di Palangkaraya
Polres Palangkaraya
Wayan Pelaku Penganiayaan asisten rumah tangga dan penghuni rumah pengusaha bahan bangunan di Jalan Rajawali III Palangkaraya, saat diamankan polisi. Sebelum diamankan diobati di RS Bhayangkara, karena luka tembak di kaki. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perburuan I Wayan alias Wayan (29) yang sempat melukai penghuni rumah pengusaha bahan bangunan di Jalan Rajawali III Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, berakhir ditangan polisi.

Laporan penghuni rumah yang sempat dilukai oleh Wayan yang saat itu masuk rumah dengan cara loncat pagar dan memakai penutup muka akhirnya diketahui polisi setelah, penghuni rumah dimintai keterangan seputar ada seorang yang masuk ke rumah di siang bolong dan melukai penghuni dengan pisau dapur.

Wayan ditangkap polisi saat berada di Taman Pasok Kameloh Palangkaraya, kakinya sempat ditembak karena berusaha kabur, kemudian polisi membawanya ke RS Bhayangkara setelah itu, langsung digiring ke Mapolres untuk diperiksa atas perbuatannya yang masuk ke dalam rumah orang untuk melakukan pencurian hingga melukai penghuni rumah, menyekap menggunakan pisau dapur.

FAKTA Lenyapnya Prinsa Shafira dari Indonesian Idol 2019, dari Tak Muncul hingga Hal Menyedihkan Ini

Tiba-tiba! Ayu Ting Ting Bagikan Undangan Pernikahan Disebut Sosok Ini, Robby Purba Pun Kaget

Tato Pemeran Video Syur Gisel Disinggung Gading Marten, Mantan Gisella Anastasia Ungkit Fakta Ini

Kepolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, hingga Jumat (8/11/2019) pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Wayan." Pelaku berupaya melakuka percobaan pencurian dengan pemberatan di Jalan Rajawali III pada tanggal 4 Nopember 2019 pukul 08.00 WIB," ujarnya.

Petugas sebut Kapolres, berhasil meringkus pelaku di Taman Pasuk Kameluh Kota Palangkaraya, Kamis (7/11/2019) sore."Pelaku berdasarkan catatan kepolisian merupakan residivis di perkara pencurian dengan pemberatan dan Sajam yang di lakukan di wilayah Kalimantan Selatan," ujarnya.

Kepada polisi, Wayan mengaku,
ketika beraksi di rumah Jalan Raajwali III l, dia tidak ada niat untuk melakukan perampokan melainkan hanya untuk mengancam seorang asisten rumah tangga bernama Putu karena istri pelaku bernama Made diberhentikan kerja di tempat tersebut.

"Kecewa dan dendam karena istrinya diberhentikan membuat dia nekat melakukan aksi melukai asisten rumah tangga dan penghuni rumah di Jalan Rajawali III tersebut. Dia melukai Putu dengan pisau, agar berhenti bekerja dan istri pelaku bisa kerja lagi di tempat Pak Herman pengusaha bahan bangunan,” kata Kapolresta Palangkaraya ini.

(banjarmasinpost.co.id / faturahnan)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved