Kriminalitas Banjarmasin

NEWSVIDEO : Unit Jatanras Polresta Banjarmasin Bekuk Sindikat Curas Beranggotakan Anak Di Bawah Umur

Jajaran Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan melaksanakan press release mengungkap perkara Pencurian dengan Kekerasan atau Curas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan melaksanakan press release mengungkap perkara Pencurian dengan Kekerasan atau Curas.

Press Release dengan mengambil tempat di Aula Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, Jalan A Yani km 3,5 Banjarmasin, Kamis (7/11/2019) siang menjelang sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Paparihi, dan didampingi Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya.

Dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan, bahwa para pelaku rata-rata di bawah umur. Dua di antaranya berstatus dewasa.

Dalam penangkapan para tersangka dan penadah, dilakukan gabungan atau tim yakni dari Jatanras Sat Reskrim bersama Polsek Banjarmasin Selatan.

Uang Tabungan Rp 10 Juta Hangus, Kartinah Korban Kebakaran Terpaksa Tidur di Los Pasar Raya Rantau

"Tim kami berhasil mengungkap kasus begal terselubung dengan tersangka sebanyak 7 orang dan barang bukti yang diamankan 2 unit sepeda motor, sebilah Sajam, serta alat kunci pas,"terang Kasat Reskrim.

Ditambahkannnya, tempat kejadian perkara di Jalan Lingkar Dalam Selatan, RT20/RW02, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin pada Selasa (29/11) sekitar pukul 21.30 Wita.

Tiga pelaku begal yang diamankan, yakni M Amrullah alias Ambi (21), warga Jalan Kelayan A, Gang Rahmi Ujung V, Kelurahan Murung Raya Banjarmasin Selatan

Kemudian Ab (17), warga Jalan Simpang Limau RT02, Tanjung Pagar Banjarmasin Selatan dan Ft (17), warga Jalan Kelayan B Kompleks Ar Raudah, Lingkar Dalam Banjarmasin Selatan.

Dari tiga tersangka ini, dua diantaranya sudah dua kali masuk penjara, terkait perkara yang sama, yakni begal perampas motor dengan menggunakan Sajam.

Halaman
12
Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved