Otomotif

Selain Mudah Ajukan Klaim Emergency, Member Asuransi iJuga Bisa Berbelanja Aksesoris di Garda Mall

Dalam menunjang layanan digital member, sejumlah asuransi melakukan inovasi melalui aplikasi yang dapat digunakan melalui ponsel pintar.

Selain Mudah Ajukan Klaim Emergency, Member Asuransi iJuga Bisa Berbelanja Aksesoris di Garda Mall
Istimewa/Astra Banjarmasin.
Branch Head Asuransi Astra Banjarmasin, Eka Purmawardeny menjelaskan Garda mobile otocare 5.0 dan Garda mall. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam menunjang layanan digital member, sejumlah asuransi melakukan inovasi melalui aplikasi yang dapat digunakan melalui ponsel pintar.

Seperti yang dilakukan Asuransi Astra Garda Oto melalui aplikasi penambahan fitur Garda Mobile Otocare 5.0 yang telah dirilis bertepatan hari jadi ke 63 tahun.

Tambahan fitur tersebut berupa Garda Mall, selain untuk klaim dan emergency serta fitur chatting, saat ini member juga sudah bisa memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

"Sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutu han pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi dan menyesuaikan diri," jelas Branch Head Asuransi Astra Banjarmasin, Eka Purmawardeny dalam keterangan pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Perceraian Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar Tak Terelakkan Kata Sosok Ini, Gara-gara Kriss Hatta?

Amanat Yuni Shara Sebelum Meninggal Dunia ke Anaknya, Eks Raffi Ahmad & Kakak Krisdayanti Ungkap Ini

Tiba-tiba! Ayu Ting Ting Bagikan Undangan Pernikahan Disebut Sosok Ini, Robby Purba Pun Kaget

Demi menunjang di era serba digital, pihaknya merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Lima tahapan berikutnya tersedia dalam Garda mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagai produk otamotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0.

"Dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall, tapi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mal yang satu ini. Beragam toko yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi," tukasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved