Otomotif

Hingga Oktober, Realisasi Penjualan Sepeda Motor Honda Capai 120.000 Unit, Ini Target Selama 2019

Sebanyak 120.000 unit sepeda motor laris terjual selama 2019 tepatnya hingga bulan Oktober di PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor

Hingga Oktober, Realisasi Penjualan Sepeda Motor Honda Capai 120.000 Unit, Ini Target Selama 2019
PT Trio Motor
Konsumen sedang melihat-lihat unit sepeda motor di diler Trio Motor Perintis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 120.000 unit sepeda motor laris terjual selama 2019 tepatnya hingga bulan Oktober di PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng).

Dari 120.000 unit, segmen matic masih mendominasi sebesar 85 persen dari total penjualan, mulai dari segmen middle up hingga level high yang terus alami tren bertumbuh positif di area Kalselteng.

Manager Manager Marketing PT Trio Motor Afrizal Rachman mengatakan, secara year on year (yoy) per Oktober penjualan tersebut cukup stabil.

"Hingga akhir 2019 kami targetkan 150.000 unit penjualan. Secara yoy, tahun lalu berhasil terjual 145.000 unit selama setahun," jelasnya dalam keterangan pers kepada Banjarmasinpost.co.id, Jumat (8/11/2019).

Mahasiswi Ini Histeris Ada Kamera Menyorot ke Alat Vitalnya, Ditemukan GoPro di Toilet Wanita di UIN

Emoji Hati Ryochin Buat Luna Maya, Eks Reino Barack & Ariel NOAH Ini Terciduk Lakukan Chat Mesra

FAKTA Ibu Guru Biarkan Muridnya Dimangsa Sang Pacar, Main Bertiga, Siswi SMK Diam saat Digerayangi

Dijabarkannya, segmen matic middle up seperti Scoopy dan Vario berkontribusi sebesar 35 persen atau di urutan teratas, disusul matic level high yakni PCX dan ADV sebesar 15-18 persen penjualan, serta sisanya gabungan segmen matic low dan segmen lainnya.

Saat ini banyak ready stok untuk matic high membuat permintaan konsumen untuk jenis sepeda motor ini turut meningkat.

Demi menggenjot penjualan di periode akhir tahun ini, pihaknya menggeber program menarik, yakni promo November Anti Galau (Novela).

Adapun promo yang ditawarkan, untuk setiap pembelian jenis motor matic yakni Beat Sporty, Beat Street, Vario 125 dan Vario 150, akan mendapatkan cashback hingga Rp 1,3 juta.

Sementara untuk jenis matic terbaru Genio, ada promo untuk pelajar dan tukar tambah, bakal medapatkan cashback Rp 1,5 juta.

Selain itu ada hadiah langsung berupa smartphone Samsung bagi konsumen secara kredit dengan membayar DP senilai Rp 2,5 juta.

Adapula promo bagi setiap pembelian PCX 150 dan ADV 150, konsumen akan mendapatkan masing-masing direct gift helm exclusive dan jaket exclusive. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved