Berita Banjarmasin

Pedangdut Novi Talita Bangga Hibur Ribuan Rider SS VII di Banjarbaru

Salah seorang pedangdut yang ada di Banjarbaru yakni Novi Talita, hari ini Sabtu (9/11/2019) menghibur ribuan rider khususnya trail.

Pedangdut Novi Talita Bangga Hibur Ribuan Rider SS VII di Banjarbaru
ist/Novi Talita
Novi Talita 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Salah seorang pedangdut yang ada di Banjarbaru yakni Novi Talita, hari ini Sabtu (9/11/2019) menghibur ribuan rider khususnya trail.

Novi Talita menghibur ribuan rider trail tersebut pada ajang Seribu Sungai (SS) Part VII yang dilaksanakan oleh Banjarmasin Trail Adventure Club (B-TRAC) di Kota Citra Graha Banjarbaru.

Dan Novi Talita saat itu tidak sendirian, pasalnya ada beberapa penyanyi lainnya dari Banjarbaru yang juga ikut menghibur peserta yakni Nadia Renata dan juga Yanti Holiday.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Novi Talita pun mengaku sudah tak terlalu asing tampil menghibur para rider trail seperti ini.

"Sudah sering di event trail lainnya juga, misalnya di daerah Binuang dan lain sebagainya," katanya.

Pedangdut Tapin Jebolan Lida 2019 Ini Semangat Mengisi Job Pernikahan Sepupu

Viral Model Dicaci Maki Netizen dan Terancam 1 Tahun Penjara Gegera Pemotretan Unik di Pemakaman

Novi Talita pun memiliki kesan tersendiri setiap tampil menghibur rider trail pada ajang semacam ini.

"Senang pastinya dan ada rasa bangga, karena bisa menghibur peserta edventure trail seperti ini. Apalagi acaranya selalu meriah, kemudian pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia juga," terangnya.

Selain menerima job untuk event trail seperti ini, Novi Talita sendiri juga sering mengisi job lainnya seperti wedding, acara kantoran dan sebagainya.

Dan Novi Talita pun ternyata masih berstatus sebagai seorang mahasiswa di STIPAN Banjarbaru, dan menyanyi menurutnya tidaklah mengganggu aktivitas kampusnya.

"Biasanya kuliah cuma sampai hari Kamis, jadi bisa mengisi job saat weekend," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved