Berita Banjarmasin

Traveling dan Mendaki Gunung Jadi Hobi Gadis Penyuka Tantangan ini

Gadis asal Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalsel ini punya hobi tangguh yakni travelling, naik gunung dan melakukan hal baru yang menantang.

Traveling dan Mendaki Gunung Jadi Hobi Gadis Penyuka Tantangan ini
istimewa
Nor Laila Asfia 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Gadis asal Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalsel ini punya hobi tangguh yakni travelling, naik gunung dan melakukan hal baru yang menantang.

Sesuai saja dengan motto dirinya; jangan pernah takut untuk keluar dari zona nyaman, kamu tak pernah bisa menjadi orang sukses saat kamu sendiri takut menghadapi dirimu sendiri.

Nor Laila Asfia, kelahiran Kandangan, 04 Agustus 2002, suka traveling ke wilayah atau tempat-tempat yang belum pernah didatangi atau lagi viral.

Selain itu siswi Kelas 12 IPS 2, SMAN 2 Kandangan ini juga suka ke tempat-tempat wisata agar bertambah wawasan dan hal-hal baru.

Perubahan Wajah Via Vallen, Pipi Mantan Seteru Jerinx SID Disorot, Pelantun Lagu Sayang Nagku Ini

Saat Korban Syahrini & Mulan Jameela Berkumpul, Maia Estianty, Luna Maya, dan Ayu Dewi Lakukan Ini

Buka 5.203 Lowongan CPNS, Ini Jabatan dan Formasi yang Dijanjikan Pihak Kejagung RI

"Sejauh ini untuk luar Kalimantan yang sudah pernah dikunjungi yaitu pulau Bali, Surabaya dan Yogya," ungkapnya.

Mengenai naik gunung, alasannya karena di gunung bisa mendapatkan kedamaian, keindahan, dan menghilangkan lelah seketika.

"Banyak pelajaran yang dapat diambil tentang usaha dan kerja keras untuk sampai ke puncak agar mendapatkan keindahannya," ujar Laila.

Dengan mendaki gunung banyak hal yang didapatkan, pelajaran hidup, kedewasaan, kemandirian , ketegaran , kekuatan dan bersyukur.

"Melalui hobi itu saya bisa bertemu orang-orang hebat," kata Laila yang masuk 3 besar kelas, 10 besar Duta Sekolah dan 5 besar calon ketua OSIS satu-satunya wanita.

Saat ini obsesinya mendaki gunung Halau-Halau yang merupakan salah satu gunung tertinggi di Kalsel.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved