Berita Tanahbumbu

Antisipasi Kejahatan Pada Objek Vital Kondisi Mesin ATM Pun Diperiksa Anggota Polsek Angsana

Patroli rutin kewilayahan oleh anggota Polsek Angsana. Menyisir objek-objek vital, tidak hanya pada siang hari. Namun juga gencar dilakukan malam hari

Antisipasi Kejahatan Pada Objek Vital Kondisi Mesin ATM Pun Diperiksa Anggota Polsek Angsana
HO/Polsek Angsana
Anggota Polsek Angsana mengecek kondisi mesin ATM untuk memastikan keamanan sebelum nasabah melakukan transaksi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Unit patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Angsana Polres Tanahbumbu semakin gencar melakukan patroli. Salah-satu upaya meminimalisir tindak kejahatan, khususnya titik-titik menjadi objek vital.

Patroli rutin kewilayahan oleh anggota Polsek Angsana. Menyisir objek-objek vital, tidak hanya pada siang hari. Namun juga gencar dilakukan malam hari.

Seperti dilakukan Aipda Jeffy, Sabtu (9/11/2019) bersama dua anggota melakukan patroli di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di wilayah hukum Kecamatan Angsana.

Dalam giat Patroli ini petugas memeriksa situasi di sekitar ATM, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan aksi kejahatan bagi nasabah maupun modus kejahatan lainnya.

Tabrak Tronton di Tapin, Ambulans RSUD Hadji Boejasin Pelaihari Gagal Antar Jenazah ke Barabai HST

Penyebab Utama Aurel Sulit Bertemu Krisdayanti & Dekat Ashanty, Putri Anang Hermansyah Bongkar Ini

Disamping itu, Aipda Jeffy juga memberikan imbauan kepada nasabah yang akan melakukan transaksi untuk selalu waspada dan berhati-hati, baik transfer atau menarik uang di ATM.

"Karena pelaku kejahatan sudah canggih dan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara,” ujarnya

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK.MSi melalui Kapolsek Angsana Iptu H Tony Haryono SE.MM mengatakan, kegiatan patroli sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

"Anggota selalu melakukan pengecekan di sekitar kantor bank maupun di beberapa ATM, untuk memastikan apakah ada kejanggalan serta memantau aktivitas perbankkan," jelas Tony.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved