Liga 1 2019

Hasil Kalteng Putra vs PSM Makassar, Taklukkan PSM Makassar, Kalteng Putra Raih Tiga Poin, Skor 3-1

Tim Kalteng Putra berhasil meraih tiga poin setelah menang atas tamunya PSM Makassar di pekan ke1- putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe.

Hasil Kalteng Putra vs PSM Makassar, Taklukkan PSM Makassar, Kalteng Putra Raih Tiga Poin, Skor 3-1
tribunkalteng.com/faturahman
Liga Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs PSM Makassar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu (10/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID PALANGKARAYA - Tim Kalteng Putra berhasil meraih tiga poin setelah menang atas tamunya PSM Makassar di pekan ke1- putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu (10/11/2019) dengan score  akhir 3 -1.

Laga Liga 1 putaran kedua antara Kalteng Putra vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tim tuan rumah sejak awal sudah bertekad harus unggul, setelah laga sebelumnya, Kalteng Putra kalah melawan Persib Bandung dikandang sendiri dengan score 0:2.

Upaya keras terlihat dari awal permainan, tim tuan rumah sangat agresif untuk menang dan mendapatkan tiga point dalam laga tersebut, sehingga goal pertama untuk Kalteng Putra dicetak pemain dengan nomor punggung 99 Eliazer Tonchy Maran pada empat menit pertama sehingga tuan rumah unggul 1:0.

Permainan semakin keras dan ketat usai tim tuan rumah Kalateng Putra mampu mencetak goal pertama yang memancing PSM Makassar bermain menyerang ke arah gawang PSM Makassar.

Goal kedua Kalteng Putra tercipta dari pemain Kalteng Putra nomor punggung 89 Eydison Teophilo Soares pada menit ke 22 sehingga score bertambah jadi 2:0 untuk Kalteng Putra.

BERLANGSUNG Link TVRI! Live Streaming TV Online Man United vs Brighton Liga Inggris di Mola TV

Skor 1-1! Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Korut, Bagus Kahfi Cetak Gol, Link MolaTV & TV Online RCTI

Masih dalam babak pertama, Tim PSM Makassar terus berupaya mebobol ke gawang lawan dengan melakukan serangan gencar hingga akhirnya pemain Makassar nomor punggung 71 atas nama Muhmmad Aji Kurniawan pada menit ke 38 sehingga mengubah score menjadi 2:1.

Kedua tim tampak bermain ketat, tim tuan rumah berusaha menyerang dan bertahan untuk menghalau serangan tim tamu agar tidak kembali menjebol gawang Kalteng Putra. Tambahan waktu satu menit sebelum turun minum, pada babak pertama tidak mampu menciptakan goal , score tetap 2:1.

Memasuki babak kedua, kedua tim lebih fresh, kedudukan 2:1 membuat kedua tim melakukan permainan cepat, masing-masing tim saling menyerang , permainan begitu ketat, beberapa umpan di depan gawang belum bisa dimanfaatkan sehingga pada awal babak kedua belum tercipta goal.

Memasuki babak kedua akhir, tim tamu yang tertinggal satu goal berusaha keras mencetak goal untuk menyamakan kedudukan.

Namun, peluang babak kedua menit 81, Pemain Kalteng Putra asal Jepang dengan nomor punggung 34 Takuya Matsunaga , berhasil memanfaatkan bola dengan tendangan jarak jauh sehingga menambah score menjadi 3:1 untuk Kalteng Putra.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved