Berita Banjarmasin

Hikmah Jatuh Sakit, Biduan Pelaihari Ini Menyadari Pentingnya Kesehatan

Biduan cantik warga Desa Tanjung, Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah laut tersebut padahal ada jadwal menyanyi, namun terpaksa dibatalkan.

Hikmah Jatuh Sakit, Biduan Pelaihari Ini Menyadari Pentingnya Kesehatan
HO/Nurhidayah
Nurhidayah, penyanyi asal Tanahlaut 

BANJARMASINPOST CO.ID - Karena tidak memperhatikan pola hidup sehat, sering melalaikan jadwal makan dan kurang istirahat sementara terus beraktivitas, akhirnya stamina menurun, fisik down.

Siswi kelas 12 SMKN 1 Pelaihari, Nurhidayah, yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pun sempat jatuh sakit. Sebagaimana pekan lalu ia harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

"Pekan kemarin saya dirawat di rumah sakit selama 6 hari. Alhamdulillah sekarang sudah baikan," ujar gadis kelahiran 27 Februari 2002 ini.

Biduan cantik warga Desa Tanjung, Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah laut tersebut padahal ada jadwal menyanyi, namun terpaksa dibatalkan.

"Iya, kemarin sempat dapat job, tapi karena jatuh sakit terpaksa dibatalin dulu jobnya," seloroh Dayah.

Senasib Uya Kuya yang Diblokir Nikita Mirzani, Edric Tjandra Alami Ini dari Jessica Iskandar, Tapi?

Cuaca Buruk Puting Beliung Sering Terjadi di Kalsel, Ini Penjelasan BMKG Syamsudin Noor

Peringatan Hari Pahlawan ke-74 di Banjarbaru, Paman Birin-Nadjmi Tularkan Semangat Pariotisme

Tapi sekarang ia sudah fit dan bisa kembali beraktivitas, kembali belajar di sekolah dan naik panggung menghibur dengan dendangan merdunya.

Hilang job yang lalu, tak membuatnya kecewa. Sebab rezeki tidak ke mana, ia kembali dapat tawaran menyanyi pada akhir pekan ini.

Minggu,10 November ia menyanyi di Islamic Center Almanar Pelaihari untuk acara perkawinan.

Hikmah jatuh sakit, Dayah penyadari pentingnya menjaga kesehatan. Diakuinya mungkin karena sering telat makan dan kecapean. Istirahatnya juga tak teratur.

Apalagi sebagai pelajar cukup banyak tugas-tugas yang harus dikerjakan. Jadi waktunya untuk istirahat itu terbilang sedikit.

Sekarang Dayah termotivasi untuk menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang baik dan istirahat yang cukup. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved