Fuzhou China Open 2019

Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 - Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia, Marcus/Kevin Wajib Menang

Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 - Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia, Marcus/Kevin Wajib Menang.

Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 - Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia, Marcus/Kevin Wajib Menang
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalukan selebrasi setelah memetik poin atas lawan mereka pada laga semifinal Denmark Open 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 - Jadi Satu-satunya Harapan Indonesia, Marcus/Kevin Wajib Menang.

Turnamen Fuzhou China Open 2019 sudah memasuki babak final dan akan digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou China, Minggu (10/11/2019).

Satu-satunya harapan Indonesia untuk membawa pulang gelar jura Fuzhou China Open 2019 akan tersemat di pundak pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjulukan Minions tersebut akan menjaga asanya untuk mempertahankan gelar pada tahun lalu tatkala berjumpa dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Terakhir kali, Kedua pasangan ini bertemu pada ajang Piala Sudirman 2019 bulan Mei lalu yang berkesudahan dengan kemenangan untuk Marcus/Kevin dengan skor akhir 21-14, 21-18.

Hasil Final Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara

Jadwal & Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Liverpool Vs Man City & Man United vs Brighton

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 12 - Leicester dan Chelsea Lompati Man City, Tottenham?

Hasil Liga Inggris Pekan 12 - Jamie Vardy dan James Maddison Bawa Leicester Hempaskan Arsenal

Duet Marcus/Kevin bukanlah satu-satunya unggulan pertama dan juara bertahan yang masih menjaga asanya untuk kembali meraih titel kampiun pada Fuzhou China Open 2019.

Dari nomor ganda campuran, China sudah mengunci gelar juaranya usai pasangan Zheng Siwei/Huang Yaiqong yang menempati unggulan pertama berhasil melangkah ke laga puncak.

Zheng Siwei/Huang Yaiqong melaju ke final usai mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie pada babak semifinal dengan skor 21-16, 21-10.

Tak berselang lama kemudian, hasil positif dari pasangan ganda campuran nomor satu dunia tersebut mampu diikuti oleh rekannya, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Menghadapi pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, tak membuat unggulan kedua tersebut gentar untuk menyudahi laga itu juga melalui dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-16.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved