Bumi Antaludin

Kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, ‎Pemkab HSS Gelar Cuci Tangan dan Sikat Gigi Massal

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengkampanyekan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat, dengan cuci tangan massal dan sikat gigi massal

Kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, ‎Pemkab HSS Gelar Cuci Tangan dan Sikat Gigi Massal
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Bupati HSS, Wakil Bupati HSS, Kadinkes serta perwakilan unsur Forkopimda HSS saat menghadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengkampanyekan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat, dengan cuci tangan massal dan sikat gigi massal dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019 dan rangkaian Hari Jadi ke–69 Kabupaten HSS, Jumat 8 Nopember 2019.

Peringatan HKN dan HUT Kab HSS Ke 69 Tahun serta kampanye Germas berlangsung di halaman kantor Kecamatan Kandangan, dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala OPD HSS, Forkopimca Kecamatan, PKK, Dewan Guru, Lurah, Kepala Desa, aparat desa, serta para siswa siswi pelajar.

Dalam sambutannya Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

Bu?pati HSS H Achmad Fikry memantau anak-anak sekilah dasar mempraktikkan cara menyikat gigi yang baik dan benar di halaman Kantor Camat Kandangan, dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Jumat 8 Nopember 2019

Bu?pati HSS H Achmad Fikry memantau anak-anak sekilah dasar mempraktikkan

cara menyikat gigi yang baik dan benar di halaman Kantor Camat Kandangan,

dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Jumat 8 Nopember 2019

(Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan mulai Oktober sampai Desember 2019 mendatang.

"Silakan anak–anak ikut terlibat dalam berbagai kegiatan HUT HSS sehingga hari jadi ini milik kita bersama. Tentu kita berharap, banyak hal yang kita rasakan memaknai hari jadi. Ada Bazaar pasar murah yang dilaksanakan di semua kecamatan agar masyarakat kita yang tidak mampu sudah bisa merasakan makna dari hari jadi Kabupaten. Juga ada kegiatan olahraga dan seni, karasmin tempo dulu,(permainan–permainan dahulu) kuliner (makanan) tempo dulu, silakan datangi dan nikmati setiap acara yang diselenggarakan pemerintah," ujar bupati.

Bupati menyatakan bersyukur Germas diikuti anak-anak sekolah dan berharap mereka punya prinsip hidup sejak dini.

Menandatangani kesepakatan bersama Gerakan Masyarakat Hidup Sehat? didampingi Wabup HSS Syamsuri Arsyad
3.
Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved