Berita Kalteng

Lemkari Diharapkan Memberikan Sumbangsih Prestasi bagi Kalteng

Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Ghasuku atau Latihan Bersama dan Ujian DAN/Tingkatan

Lemkari Diharapkan Memberikan Sumbangsih Prestasi bagi Kalteng
humas pemkab kapuas
Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta para pejabat dan undangan berfoto bersama dengan seluruh peserta dalam pembukaan kegiatan Ghasuku atau Latihan Bersama dan Ujian DAN/Tingkatan Sabuk Hitam se Kalimantan tahun 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Ghasuku atau Latihan Bersama dan Ujian DAN/Tingkatan Sabuk Hitam se Kalimantan Tahun 2019.

Kegiatan dipusatkan di Kabupaten Kapuas sejak Jumat (8/11/2019) lalu dengan mengambil tempat di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kualakapuas.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 8 sampai dengan 10 November 2019 itu diikuti oleh peserta dari Karateka Lemkari Sabuk Cokelat dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang telah memenuhi syarat mengikuti Ujian DAN.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya didampingi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan dihadiri oleh Ketua Dewan Guru PB Lemkari Syuseki Shihang Haried Taning, Kajari Palangkaraya, Kajari Kapuas dan para pejabat serta undangan lainnya.

Ketidaksopanan Betrand Peto ke Teman Istri Ruben Onsu, Sarwendah Harus Minta Maaf pada Tya Ariestya

Saingi Maia Estianty, Mulan Jameela Pamer 2 Piagam Tanda Jasa Pahlawan Milik Mertua Ahmad Dhani

Keterkejutan Keluarga Citra Kirana pada Sikap Rezky Aditya, Pernikahan Eks Agnez Mo Nyaris Gagal

Wakil Gubernur Kalteng dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya untuk Lemkari yang telah sukses menjadikan putera dan puteri bangsa Indonesia menjadi putera dan puteri yang tegas, sehat dan bugar serta mempunyai keterampilan khususnya bela diri.

Ia yakin bahwa keterampilan yang dimiliki akan memupuk rasa percaya diri, sportivitas dan semangat juang yang tinggi untuk pembangunan daerah Kalimantan Tengah.

"Saya atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kita semua bisa saling membantu, bahu membahu dan bergotong royong untuk sama-sama meningkatkan prestasi atlet-atlet kita di Kalimantan Tengah," katanya.

Untuk itu, ia berharap olahraga Kalteng lebih berkembang, lebih solid dan lebih sukses ke depannya, serta Lemkari dapat memberikan sumbangsih dalam dunia olahraga di Kabupaten Kapuas secara khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

Agar bisa meningkatkan profesionalitas dan juga tentunya memberikan prestasi dalam membawa nama daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Karena kita sadar latihan seperti ini untuk memupuk mental keberanian, sportivitas, kejujuran dan prestasi yang akan dimiliki oleh anak-anak kita," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved