Berita Banjarbaru

Setelah Bareng Masyarakat Bangkal Jalan Kaki Baca Burdah, Profesor Denny Ziarah ke Sekumpul

Profesor Denny Indrayana meyakini, kegiatan silaturahim ke alim ulama itu adalah urat nadi yang penting untuk meluruskan niatnya maju di pemilihan

Foto Istimewa Prof Deny Indrayana untuk BPost
Denny didampingi rombongan relawannya ikut menghadiri acara rangkaian maulid di Kelurahan Bangkal, Cempaka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Profesor Denny Indrayana meyakini, kegiatan silaturahim ke alim ulama itu adalah urat nadi yang penting untuk meluruskan niatnya maju di pemilihan gubernur Kalimantan Selatan.

"Hari minggu ini kami insya Allah akan ziarah ke makam Abah Guru Sekumpul, lalu ke tuan guru yang lain", terus tanpa berhenti, ujar mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM tersebut, Minggu (10/11).

Profesor Denny Indrayana yang sedang mencalonkan diri menjadi Gubernur Kalimantan Selatan terus bersosialisasi ke tengah-tengah masyarakat.

Jumat malam (8/11) tadi, Denny didampingi rombongan relawannya ikut menghadiri acara rangkaian maulid di Kelurahan Bangkal, Cempaka.

Hari Pahlawan 2019 : Kumpulan Quotes Presiden Sukarno yang Cocok Untuk Caption Instagram, FB, WA dll

Pesan Ruben Onsu Sebelum Meninggal Dunia Pasca Heboh Wasiat Eks Raffi Ahmad, Ini Ucap Ayah Betrand

Kabar Perceraian Krisdayanti, Raul Lemos Membalas dengan Lakukan Ini ke Adik Yuni Shara

Dipimpin Habib Hussein, ribuan masyarakat Bangkal berjalan kaki sepanjang lebih kurang 6 kilometer sambil membaca Burdah sepanjang jalan kampung Bangkal.

Denny Indrayana mengikuti seluruh rangkaian itu dan ikut berjalan kaki dengan semangat di samping Habib Hussein.

Setelah pembacaan Burdah keliling kampung yang dimulai bada isya dan selesai jam 22.30 Wita malam, Habib Hussein menyampaikan pengajian yang mengupas manfaat amalan membaca Burdah, yang tidak hanya untuk menolak bala bencana, tapi juga dapat mengabulkan segala hajat dan keinginan.

Asal diamalkan secara konsisten dan benar.

Mengawali pengajian, Habib Hussein memperkenalkan dan menyebutkan, "di tengah-tengah kita juga hadir Profesor Denny Indrayana, kita doakan semoga kabul hajat dan keinginan Beliau," yang disahuti dengan sahutan "Amiiiin" oleh ribuan jamaah yang hadir.

Denny yang duduk di depan jamaah, di samping Habib Hussein, terlihat tersenyum menyapa jamaah yang duduk di hadapannya dengan lambaian tangan, memberi hormat.

Setelah selesai acara, menjelang tengah malam, Denny mengatakan akan kembali hadir di acara Maulid Habib Hussein di akhir bulan.

Denny juga mengatakan kegiatannya akan dipenuhi dengan ziarah ke makam-makam guru, silaturahim ke para Tuan Guru, Habaib, tokoh masyarakat, dan menyapa langsung masyarakat.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved