Berita Banjarmasin

Tangkap Tiga Serangkai Pengedar Narkoba di Banjarmasin, Petugas Ditnarkoba Temukan 10 Gram Sabu

Dari penangkapan ketiganya petugas temukan sabu sekitar 12 gram. Tak ayal adanya barang bukti ketiganya pun digelandang ke Polda Kalsel.

Tangkap Tiga Serangkai Pengedar Narkoba di Banjarmasin, Petugas Ditnarkoba Temukan 10 Gram Sabu
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terlibat peredaran sabu, tiga serangkai yakni Syahrani alias Alan (43) warga Pangambangan Rt/Rw : 006/001 Kecamatan Banjarmasin Timur , Jamal (37) warga Jalan Sungai Gardu Indah Rt/Rw 015/001 Kecamatan Banjarmasin Timur dan Supian alias Pian (39) warga Muara Tatah Belayung Rt/Rw : 046/002 Kecamatyan Banjarmasin Selatan dicokok petugas Subdit 1 Ditnarkoba,

Dari penangkapan ketiganya petugas temukan sabu sekitar 12 gram. Tak ayal adanya barang bukti ketiganya pun digelandang ke Polda dan setelah cukup bukti ketiganya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke rumah tahanan Polda Kalsel.

Keterangan dihimpun, penangkapan pertama dilakukan terhadap Alan dan Jamal pada Kamis (7/11) sekitar pukul 19:00 Wita. Saat ditangkap keduanya kedapatan sedang memiliki, menguasai, dan menyimpan narkoba jenis sabu.

Pada waktu itu keduanya sedang berada di depan rumah Jamal di Jalan Sungai Gardu Indah Rt/Rw : 015/001 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur.

Jenazah Pahlawan Almarhum Lettu Awang Nasir Kini Disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Balangan

Habib Abdullah Alkaff Tandatangani Prasasti, Awalnya Langgar Kini Jadi Masjid Dawatul Khair

Pada penangkapan itu petugas menemukan 3 (tiga) paket sabu pada Alan dan tiga paket sabu pada Jamal. Tak berhenti disana petugas melakukan interogasi dan mendapatkan nama Supian alias Pian yang diduga juga terlibat atas kepemilikan sabu itu dan langsung mengamankannya di kediamannya di Jalan Muara Tatah Belayung Rt/Rw : 046/002 Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan .

Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopnsal AKBP Sigit Kumoro, Minggu (10/11) siang membenarkan penangkapan ketiganya.

Dimana pada TKP satu pihaknya mengamankan Alan dan Jamal dengan barang bukti total 6 (enam) paket shabu dengan berat kotor 12,05 gram (bersih 10,87 gram), dan 1 (satu) buah kotak warna ungu bergambarkan kartun,

Kemudian dikembangkan di TKP dua kediaman Supian alias Pian dan kita temukan (satu) buah HP merk Samsung warna hitam milik tersangka Supian alias Pian. Untuk ketiganya pihaknya persangkakan pasal 132 ayat (1) Jo pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved