Berita Tabalong

Tertabrak Truk Lalu Diterjang Sepeda Motor, Siti Rabiati Tewas di Tikungan Jaro, Tabalong

Kecelakaan terjadi di Batong Kecamatan Jaro, kecelakaan melibatkan dua unit sepeda motor dan satu unit truk.

Tertabrak Truk Lalu Diterjang Sepeda Motor, Siti Rabiati Tewas di Tikungan Jaro, Tabalong
istimewa
Kondisi korban kecelakaan di Batong Kecamatan Jaro, Tabalong, melibatkan dua unit sepeda motor dan satu unit truk. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Tabalong. Setelah belum lama ini kecelakaan terjadi di Kecamatan Muara Uya dan kali ini di Kecamatan tetangganya yaitu Kecamatan Jaro yang menyebabkan korban meninggal dunia, Minggu (10/11/2019).

Kecelakaan terjadi di Batong Kecamatan Jaro, kecelakaan melibatkan dua unit sepeda motor dan satu unit truk.

Kasrani Kepala Desa Muara Uya yang langsung datang ke lokasi mengatakan dari keterangan beberapa warga yang melihat langsung mengatakan korban Siti Rabiati (19) bertabrakan dengan satu unit truk.

"Mereka dari arah berlawanan, dan saat berada ditikungan korban bertabrakan dengan truk setelah korban terjatuh ada lagi satu sepeda motor yang juga menabrak korban," ujarnya.

4 FAKTA dan Kronologi Temuan Kamera di Toilet Mahasiswi UIN Alauddin, 3 Terduga Pelaku Diamankan

Pengendara sepeda motor yang menabrak juga perempuan dan juga terjatuh dan mengalami beberapa luka namun tidak serius. Kecelakaan ininterjadi di tikungan yang cukup tajam.

Anggota kepolisian juga langsung datang untuk melakukan olah TKP dan mengamankan supir trus serta meminta keterangan saksi.

Kasrani langsung meminta ambulan untuk datang dan mengantarkan korban yang meninggal seketika saat ke jadian kerumahnya di Desa Kampung Baru dusun Ayah Kecamatan Muara Uya. Pihak keluarga langsung menyambut dengan penuh duka.

Jalan utama lintas provinsi ini memang menjadi salah satu daerah rawan kecelakaan karena jalan yang mulus dan lintasan panjang yang membuat pengguna jalan sering melaju dengan kecepatan tinggi.

Tingkah Aneh Raffi Ahmad Dengar Soal Yuni Shara, Suami Nagita Slavina Pun Telpon Kakak Krisdayanti

Kasrani menambahkan sering terjadi kecelakaan bahkan korbannya banyak pelajar. Dirinya berharap pihak kepolisian bisa berjaga saat di jam pelajar berangkan dan pulang sekolah.

"Di beberapa persimpangan diharapkan juga ada lampu peringatan agar pengguna jalan lebih berhati hati terlebih pada malam hari," ujar Kepala Desa yang juga aktif menjadi Relawan ini. Banjarmasinpost.co.id/Reni kurniawati

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved