Berita Banjarmasin

Begini Tata Cara dan Alur Pendaftaran CPNS 2019 di Kota Banjarmasin, Berkas Terakhir 26 November

Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Banjarmasin 2019 beberapa jam lagi akan dibuka, Selasa (12/10/2019) besok.

Begini Tata Cara dan Alur Pendaftaran CPNS 2019 di Kota Banjarmasin, Berkas Terakhir 26 November
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
AULA kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batola dipadati pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin (8/10/18) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Banjarmasin 2019 beberapa jam lagi akan dibuka, Selasa (12/10/2019) besok.

Sekaligus menjadi angin segar bagi para pencari kerja, berikut tata cara pendaftaran CPNS yang akan dibuka mulai pada tanggal 12 November 2019 sampai dengan tanggal 25 November 2019 secara online tersebut.

1. Pendaftaran online dan unggah dokumen persyaratan pelamaran dimulai tanggal 12 November 2019 s.d 25 November 2019 (ditutup pukul 23.59 WITA).

2. Calon pelamar mendaftar melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan memasukkan NIK, alamat email dan NIK Kepala Keluarga/Nomor Kartu Keluarga, dan menentukan instansi mana yang ingin dilamar.

3. Calon pelamar akan mendapatkan username dan password yang dikirimkan ke e-mail masing- masing pelamar dan digunakan untuk masuk ke laman https://sscasn.bkn.go.id untuk selanjutnya mengisi Form Pendaftaran.

4. Calon pelamar hanya boleh mendaftar pada 1 (satu) instansi/daerah dalam satu periode/event pelaksanaan seleksi.

Ida Pilih Daftar Seleksi CPNS Pertengahan di situs sscasn.bkn.go.id, Berkas Dikirim Lewat Kantor Pos

LINK Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka Jam 11.11 WIB! Panduan Daftar di sscasn.bkn.go.id (sscn.bkn.go.id)

5. Pelamar mengunggah swafoto dengan Kartu Identitas dan Kartu Informasi Akun untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

6. Pelamar melengkapi data diri;

7. Pelamar memilih instansi Pemerintah Kota Banjarmasin dilanjutkan dengan memilih jenis formasi, jabatan sesuai kualifikasi pendidikan, lokasi formasi, dan lokasi tes, serta mengisi data lain yang harus dilengkapi;

8. Pelamar mengunggah dokumen dalam bentuk scan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Pastikan dokumen yang diunggah dapat terbaca. Kesalahan dalam mengunggah dokumen dapat mengakibatkan pelamar tidak lulus seleksi administrasi;

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved